Jessica Iskandar akan Kawal Kepemimpinan Anies-Sandi

Jessica Iskandar.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Terpilihnya pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di putaran kedua pemilihan Calon Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 rupanya mencuri perhatian komedian cantik Jessica Iskandar.

Petinggi PKS Sebut Peluang Anies-Sandiaga Duet di Pilpres 2024 Kecil

Ibu anak satu itu mengaku mendukung siapapun yang terpilih menjadi Gubernur Jakarta.

"Mudah-mudahan siapapun yang menang, sekarang kita sudah harus fokus kepada Gubernur yang baru. Kita harus dukung benar-benar, kita harus kawal kepemimpinannya, semoga kesejahteraan rakyat yang dijanjikan bisa terlaksana dengan baik," kata Jessica saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV.

Prabowo Bungkam soal Isi Perjanjian Anies-Sandiaga, Sufmi Dasco: Jangan Dijawab Pak!

Program-programnya bisa terealisasi dengan baik," katanya.

Tak lupa pula Jessica berpesan kepada kedua Gubernur terpilih, Anies dan Sandiaga agar menepati seluruh janjinya di masa kampanye kemarin.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

"Pokoknya aku mendukung, aku pasti akan ikut mengawal kepemimpinan mereka. Karena memangkan janji-janjinya kan baik sekali, jadi mudah-mudahan semua bisa terealisasi, karena yang untung kan pasti nanti rakyat Jakarta," katanya.

Politikus Gerindra Mohamad Taufik.

Tutup Usia, Ini Profil M Taufik yang Sukses Menangkan Jokowi-Ahok Hingga Anies-Sandi

Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik dikabarkan meninggal dunia Rabu malam, 3 Mei 2023. Penyebab meninggalnya disebut karena sakit kanker paru.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2023