TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Adegan Romantis Ditampilkan di Panggung Melodi Lonceng Cinta

Jessica Iskandar, Ruben Onsu dan Shaheer Sheikh tampil menghibur.
Adegan Romantis Ditampilkan di Panggung Melodi Lonceng Cinta
Melodi Lonceng Cinta (Twitter/whatsonANTV)

VIVA.co.id – Melodi Lonceng Cinta yang ditayangkan secara Live oleh ANTV dari Teater Bhinneka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) sengaja dihadirkan stasiun nomor satu Indonesia itu untuk memanjakan pemirsa setia program India, Lonceng Cinta.

Sriti Jha (Pragya), Shabbir Ahluwalia (Abi), Mrunal Thakur (Bulbul) dan Arjit Taneja (Purab) hadir di tengah-tengah para penggemarnya di Indonesia dengan menampilkan adegan-adegan yang menarik dalam serial Lonceng Cinta di atas panggung.

Selaku General Manager Produksi ANTV, Kelly Da Cunha berharap drama musikal yang ditampilkan malam hari ini dapat mengobati kerinduan penggemar kepada idolanya.

"Kami menampilkan potongan-potongan adegan dalam serial Lonceng Cinta, khususnya adegan-adegan romantis dari pasangan Abhi, Pragya dan Bulbul, Purab dengan tambahan penampilan dari penyanyi dangdut ternama Indonesia yang membuat malam hari ini tambah meriah," ujar Kelly.

Melodi Lonceng Cinta diawali dengan tarian spesial oleh pasangan Shabbir dan Sriti dengan lagu berjudul Gerua, dan pasangan Mrunal dan Arjit dengan lagu Ladki Bani Anjani Hai. Penampilan keempat bintang utama malam hari ini akan lebih semarak dengan lantunan musik dangdut dan India yang langsung dibawakan oleh para penyanyi dangdut profesional.

Tiga pembawa acara, Jessica Iskandar, Ruben Onsu dan Shaheer Sheikh tampil menghibur para penonton lewat lawakan khas ketiganya. Tidak hanya sebagai pembawa acara, Shaheer pun kembali memamerkan kepiawaiannya bernyanyi dan menari 'Badtameez Dil' dan 'Sempurna' di atas panggung.

Dalam acara Melodi Lonceng Cinta penonton yang beruntung, akan berinteraksi langsung dengan bintang Lonceng Cinta lewat beberapa permainan, sesi tanya jawab dan juga menari bersama Shabbir dan Sriti.

Kemeriahan temu bintang idola Lonceng Cinta tak hanya berakhir malam hari ini. Sebab, keesokan harinya, Minggu, 23 April 2017 pukul 10.00 WIB para pemain Lonceng Cinta yaitu Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha Kembali hadir menyapa para penggemarnya warga Cileungsi, Bogor. Dan, pada hari Senin, 24 April 2014 para bintang Lonceng Cinta akan singgah di Mall off Serang, Serang, Banten.

Kedua acara jumpa penggemar tersebut dapat disaksikan secara live streaming melalui www.an.tv/live.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP