Iis Dahlia Sering Ngamen dengan Julia Perez

Iis Dahlia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Doa tulus dari para sahabat terus berdatangan untuk pedangdut Julia Perez yang tengah berjuang melawan sakit kanker serviks stadium empat. Iis Dhalia, ikut bersedih dengan sakit yang menggerogoti tubuh Jupe, begitu ia biasa disapa.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

"Ya sebagai sahabat selalu mendoakan yang terbaik. Ada mukjizat dari Allah dan diberi kesehatan," kata Iis usai mengisi acara Melodi Lonceng Cinta Show di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu, 22 Maret 2017.

Iis bercerita, ia dan beberapa temannya sempat membesuk pelantun Aku Rapopo itu saat kondisinya masih baik.

Kondisi Terkini Ibunda Julia Perez Setelah Alami Gegar Otak karena Kecelakaan

"Belum lama aku ngebesuk. Aku lihat kondisi dia (Jupe) senang, tapi kalau sekarang lebih lihat (pantau) hanya lewat manajer dan asisten. Aku Whatsapps saja. Kalau balas berarti dia oke," ujar Iis.

Ia pun berharap Jupe bisa kembali membaik dan sehat seperti sedia kala. "Banyak hal. Kalau penyakit kan enggak ada yang tahu. Siapa saja bisa kena. Ya ceplas-ceplos dia ya, aku juga sering ngamen sama dia. Mudah-mudahan diberi kesehatan sama Allah, kita bisa ngobrol lagi," ucapnya.

Penabrak Ibunda Julia Perez Akhirnya Dilepas Setelah Berusaha Kabur, Ini Alasannya
Nunung dan Andre Taulany

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Pelawak Nunung sedang menjadi perbincangan karena tengah berjuang melawan kanker payudara. Demi bisa sembuh, dia harus menjalani perawatan media, termasuk kemoterapi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2023