Selebriti Dunia Ramai-ramai Rayakan Hari Bumi

Kendall Jenner.
Sumber :
  • Reuters/Charles Platiau

VIVA.co.id – Untuk merayakan Hari Bumi sedunia yang diperingati setiap tanggal 22 April, tidak hanya kedai kopi ternama yang merayakannya dengan memberi potongan harga khusus selama sebulan penuh di bulan April, para selebriti dunia juga turut menyambutnya.

6 Fakta Hari Bumi 2022 yang Menjadi Google Doodle Hari Ini

Melalui akun media sosialnya, selebriti seperti Kendall Jenner, Leonardo DiCaprio hingga Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengingatkan kita betapa pentingnya menjaga bumi untuk kelangsungan hidup generasi selanjutnya.

"Air menutup 70 persen permukaan bumi kita, tapi 663 juta orang masih tidak bisa mendapatkan air minum yang bersih dan aman, hari ini adalah Hari Bumi dan kita  bisa membantu mengubah itu. Ikutlah denganku mendukung @charitywater," tulis Kendall di akun Twitter pribadinya, @kendalljenner, Sabtu, 22 April 2017 waktu AS, seperti dikutip dari laman Gossip Cop.

Kendall Jenner Posting Foto Bugil di IG Diserang Kritik Netizen

Presiden Donald Trump dalam akun Twitternya juga menulis, "Hari ini dalam peringatan Hari Bumi, kita merayakan hutan, tanah dan danau kita yang indah. Kami berkomitmen untuk melestarikan keindahan alam dari negara kita."

Sedangkan aktor Leonardo DiCaprio menulis singkat, "Ketahuilah, hari ini Hari Bumi.

Gak Nyangka, Kendall Jenner Ternyata Punya Masalah Kesehatan Mental

Begitupun dengan penyanyi sekaligus aktor Derek Hough, Derek mengekspresikan rasa bahagianya merayakan Hari Bumi dengan menulis, "Selamat Hari Bumi diisi dengan banyak keindahan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya