Keseruan Jumpa Fans Bintang Lonceng Cinta di Cileungsi

Jumpa fans bintang serial Lonceng Cinta di Cileungsi, Bogor, Minggu (23/4/2017).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Setelah menghadirkan Arjit Taneja, Mrunal Thakur dan Leena Murlidhar Jumani untuk jumpa fans di sejumlah daerah, kini ANTV kembali menghadirkan bintang serial India Lonceng Cinta. Ya, Shabbir Ahluwalia (Abhi) dan Sriti Jha (Pragya) menjumpai penggemarnya dan turut menghibur warga Cileungsi hari Minggu, 23 April 2017 di Lapangan Parkir Timur, Metropolitan Mall Cileungsi, Bogor.

Aktris Cantik India Ini Belajar Bahasa demi Karier di Indonesia

Selama ini, bintang utama Lonceng Cinta cukup sibuk dengan jadwal syuting sehingga baru menyempatkan diri datang ke Tanah Air saat ini.

"Permintaan untuk mendatangkan pemeran Abhi dan Pragya sudah banyak sekali, namun jadwal syuting mereka padat, maka kami baru bisa membawanya saat ini," kata Monica Desideria selaku General Manager Marcomm ANTV saat ditemui di lokasi.

Bintang 'Lonceng Cinta' Anggap Indonesia Rumah Kedua

Seperti diketahui, serial ini hadir menghibur penikmat Bollywood setiap hari Senin hingga Minggu pukul 19.00. Episode 214 mengisahkan Abhi kehilangan ingatan akibat kecelakaan mobil yang menimpanya.

Demi kepuasan hiburan warga Cileungsi, acara dimeriahkan oleh pembawa acara Indra Bekti dan juga Shaheer Sheikh. Sementara itu, Tiara Bahar, Erie Suzan dan The Rain turut mengambil aksi di atas panggung.

Sinopsis Lonceng Cinta 2 Juli: Kondisi Pragya

Mengawali acaranya, kedua bintang utama ini menyapa warga Cileungsi dari atas panggung. Sambil bergaya santai dalam balutan pakaian kasual, yakni jaket kulit berwarna hitam, Shabbir dan Sriti tak henti-hentinya menyapa para penggemar.

"I love you," sorak penggemar.

"We love you too," jawab Shabbir dan Sriti. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya