TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Gaston Temani Jupe Jalani Operasi

Operasi telah berlangsung sejak pagi tadi.
Gaston Temani Jupe Jalani Operasi
Gaston Castano. (VIVA.co.id/Al amin Khairan)

VIVA.co.id – Tak seperti biasanya, pada hari ini, Minggu, 23 April 2017, rumah sakit tempat pedangdut Julia Perez dirawat sepi dari kunjungan rekan dan sahabat-sahabatnya. Namun, di sore hari, sang mantan suami, Gaston Castano terlihat kembali hadir menemani Jupe, begitu ia biasa disapa.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Gaston datang sekitar pukul 4 sore. Ia tak banyak berbicara kepada awak media dan langsung masuk menuju Gedung A tempat Jupe dirawat inap.

Kabar yang didapat pada dini hari ini, Jupe telah melewati masa kritisnya. Konon, ia sudah dapat berbicara dan mengeluarkan kata-kata.

Walau telah membaik, namun ternyata, hari ini Jupe menjalani operasi yang belum didapatkan rincinya sampai saat ini. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Mia, penyanyi latar Julia Perez.

"Tadi aku cuma dikabarin mau ada operasi. Aku enggak tahu, operasi apa," ujarnya.

Diketahui, operasi tersebut memakan waktu dari pagi dan belum usai hingga sekarang. Sebelumnya, pelantun lagu Aku Rapopo itu mesti menjalani cuci darah karena ginjalnya yang tak berfungsi dengan baik.

Sampai saat ini, belum ada kabar lebih lanjut terkait proses penyembuhan Jupe. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP