Lama Tak Muncul, Jennifer Arnelita Sibuk Urus Anak

Jennifer Arnelita.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA.co.id – Lama tak terlihat di layar kaca, artis Jennifer Arnelita, rupanya sedang menikmati tugas barunya menjadi seorang ibu. Sebagai seorang ibu, bintang film Sabtu Bersama Bapak ini tentunya punya pengalaman sendiri yang berbeda dengan ibu lainnya.

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

“Ceritanya seru banget pastinya. Pengalamannya seru banget juga pastinya. Karena sudah punya buah hati yang memalingkan duniaku. Dari lahiran sampai sekarang,” ujar wanita berusia 32 tahun ini saat di temui di Teater Salihara, Jakarta Selatan, Minggu, 23 April 2017.

Jennifer juga menambahkan, bahwa sejak dikaruniai seorang anak yang diberi nama Allumina Ghili Darusman, dirinya memang berkomitmen untuk mengurus sendiri sang anak bersama suami. Sebab itu, kegiatannya di dunia hiburan sedikit dikurangi. Hal ini karena baginya, perkembangan anak sangat penting dan merupakan momen-momen berharga untuk dilewatkan.

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia

"Itu yang paling penting. Yang paling utama ya ngurusin anak. Pekerjaan mengikuti aja," kata Jennifer.

Dia melanjutkan, Ghili yang saat ini berusia satu tahun sudah bisa melakukan banyak hal, dari mulai belajar berbicara dan mengenal beberapa orang. Meski demikian, menurutnya, Ghili ialah sosok yang pemalu.

Video Honda HR-V Parkir di Jalan Sempit, Bikin Macet dan Sulit Dilewati

“Ini lagi nunggu tumbuh gigi, soalnya dia sudah makan apa yang kita makan. Kata dokter sih santai aja, perkembangan anak kan beda-beda,” ucap dia.

Ia pun mengungkapkan rasa bersyukurnya bisa menjadi orangtua yang merawat serta membesarkan putranya sendiri.

“Seru banget sih. Enggak terlalu khawatir dengan dunia lain di luar sana. Karena fokusnya sama anak. Lucu banget, kalau pulang kerja anak belum tidur senang banget ngajak main," kata dia. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya