Sandra Dewi Tak Sabar Ingin Punya Momongan

Sandra Dewi
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Usai menikah pada November 2016 silam, aktris Sandra Dewi sudah mulai kembali disibukkan dengan sejumlah kegiatan di dunia hiburan. Hal ini diakui membuat waktu kebersamaan dengan suaminya banyak tersita.

Biar Gak Semakin Hancur, Pakar Kesehatan Mental Sarankan Ini pada Sandra Dewi

Maka itu, menurut Sandra Dewi ketika ditemui menghadiri sebuah acara di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu malam 24 April 2017, dia selalu tak mau berlama-lama ketika kegiatan yang dilakoninya usai dilakukan untuk langsung meluncur pulang. "Makanya karena suami sendiri di rumah, kalau sudah selesai acara langsung buru-buru pulang," ungkap dia.

Di balik segala kesibukannya tersebut, Sandra yang telah menikah kurang lebih empat bulan lalu itu rupanya sudah tak sabar untuk segera memiliki momongan. Namun demikian, dia tetap menyerahkan hal tersebut kepada sang pencipta.

Pakar Kesehatan Mental Soroti Kondisi Sandra Dewi: Pasti Kena Mentalnya

"Aku masih stripping, ya doain saja siapa tahu setelah syuting sinetron (dapatkan anak). Aku enggak ada program (hamil), aku inginnya alami saja, mungkin harus selesai stripping juga kali ya, tapi aku enggak bisa diam, aku suka kerja, suka beraktivitas," kata dia.

Sandra yang sempat menggelar pernikahan di Disneyland, Tokyo, Jepang, mengaku hingga kini sangat mensyukuri pernikahannya. Apalagi sang suami dianggap merupakan sosok yang sangat mengerti dirinya. "Aku senang sih semenjak menikah, senang sekali. Mudah-mudahan cepat dikasih momongan biar lengkap. Menurut aku cewek itu sudah sempurna kalau punya anak," ungkap dia. 

Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Bantah Uang Rp 76 M dan Emas Disita Kejagung dari Rumahnya
Hadiah mobil mewah Rolls-Royce Sandra Dewi dari Harvey Moeis.

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Mau Hapus Jejak?

Akun Instagram Sandra Dewi mendadak menghilang. Hilangnya akun tersebut menimbulkan kecurigaan bahwa Sandra Dewi ingin meninggalkan jejak. Benarkah demikian?

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024