TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Jupe Sudah Bisa Bicara, Ini Obrolannya dengan Gaston 

Kondisi Jupe telah membaik.
Jupe Sudah Bisa Bicara, Ini Obrolannya dengan Gaston 
Julia Perez (VIVA.co.id/Ichsan Suhendra)

VIVA.co.id – Julia Perez yang kini tengah terbaring sakit akibat kanker serviks diketahui telah membaik dan menampakkan tanda-tanda positifnya. Hal tersebut dikatakan mantan suaminya, pesepakbola Gaston Castano.

Ditemui Minggu malam, 23 April 2017, Gaston menampik kabar bahwa Jupe baru saja menjalani operasi. Justru saat ini, pelantun lagu Belah Duren itu terlihat lebih baik. "Yang penting sekarang dia sudah bicara, kita senang. Mudah-mudahan sebentar lagi dia bisa senyum, kita doakan biar dia cepat sembuh dan tetap fight," ujarnya, di RSCM, kawasan Salemba, Jakarta Pusat.

Gaston mengaku akan selalu datang dan mendampingi Jupe selama ia berada di Indonesia. Untuk saat ini, mantan pemain PSS Sleman itu tak mampu berbicara banyak soal kondisi mantan istrinya.

"Sekarang, aku enggak bisa terlalu banyak bicara, enggak terlalu banyak informasi. Tapi lebih bagus kondisinya sekarang," kata Gaston.

Perkembangan yang ditunjukkan Jupe antara lain sudah bisa melihat keluarganya dan berbicara sedikit demi sedikit. Gaston bahkan sudah berbicara dengan Jupe. "Dia senang, kita bicara soal makanan, apa yang dia suka," tuturnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP