Jupe Sudah Bisa Bicara, Ini Obrolannya dengan Gaston 

Julia Perez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Julia Perez yang kini tengah terbaring sakit akibat kanker serviks diketahui telah membaik dan menampakkan tanda-tanda positifnya. Hal tersebut dikatakan mantan suaminya, pesepakbola Gaston Castano.

Disebut Numpang Hidup, Gaston Castano dan Nia Anggia Ribut di IG

Ditemui Minggu malam, 23 April 2017, Gaston menampik kabar bahwa Jupe baru saja menjalani operasi. Justru saat ini, pelantun lagu Belah Duren itu terlihat lebih baik. "Yang penting sekarang dia sudah bicara, kita senang. Mudah-mudahan sebentar lagi dia bisa senyum, kita doakan biar dia cepat sembuh dan tetap fight," ujarnya, di RSCM, kawasan Salemba, Jakarta Pusat.

Gaston mengaku akan selalu datang dan mendampingi Jupe selama ia berada di Indonesia. Untuk saat ini, mantan pemain PSS Sleman itu tak mampu berbicara banyak soal kondisi mantan istrinya.

Gaston Castano Diduga Minta Surat Cerai, Adik Julia Perez Kaget

"Sekarang, aku enggak bisa terlalu banyak bicara, enggak terlalu banyak informasi. Tapi lebih bagus kondisinya sekarang," kata Gaston.

Perkembangan yang ditunjukkan Jupe antara lain sudah bisa melihat keluarganya dan berbicara sedikit demi sedikit. Gaston bahkan sudah berbicara dengan Jupe. "Dia senang, kita bicara soal makanan, apa yang dia suka," tuturnya.

Gaston Castano Tagih Surat ke Adik Julia Perez, Ada Apa?
Gaston Castano dan istri barunya, Luna Montico

Masih Ingat Gaston Castano? Begini Kabarnya Usai Cerai dari Jupe, Menikah Lagi Hijrah ke Bali

Masih ingat dengan Gaston Castano pesepak bola asal Argentina tersebut sosoknya seperti hilang begitu saja usai bercerai dari salah satu pesohor di Tanah Air yakni Jupe.

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2022