Fate of the Furious Masih Tak Terganti di Puncak Box Office

Vin Diesel dan Charlize Theron saat Premier Fate of the Furious di Jerman
Sumber :
  • REUTERS/Hannibal Hanschke

VIVA.co.id – Fate of the Furious masih bertahan di posisi teratas box office pekan ini. Film kedelapan dari Fast and Furious itu menghasilkan US$38,7 juta, 61 persen lebih rendah dari pekan debutnya.

Fate of Furious Rebut Rekor Star Wars: The Force Awakens

Film yang dibintangi Vin Diesel dan Dwayne Johnson itu tampaknya tak ingin mengalah dari film lainnya. Film ini, mengawali perilisannya dengan kuat hingga tercatat sebagai film yang tayang perdana terbesar di seluruh dunia. Secara global, film ini sudah menghasilkan lebih dari US$1 miliar minggu ini saja.

Di posisi kedua masih ada The Boss Baby dengan pendapatan US$12,8 juta. Sementara Beauty and the Beast masih cukup kuat dengan bertengger di posisi ketiga berpenghasilan US$10 juta.

Curahan Hati Bintang Fast and Furious soal Paul Walker

Belum ada film baru yang lebih kuat untuk menandingi Fate of the Furious. Unforgettable, film thiller yang dibintangi Katherine Heigl masuk di posisi ketujuh hanya dengan US$4,8 juta.

Pekan ini, publik akan disuguhkan dengan kehadiran film jagoan super, Guardians of the Galaxy Vol. 2. Film besutan Marvel ini masih dibintangi oleh Chris Pratt dan Zoe Saldana. Akankah ia berhasil menggeser Fate of the Furious dari rekor fantastisnya?

Marissa Nasution: Fast and Furious Jadi Bagian Masa Remajaku
Para pemain Persebaya Surabaya saat menonton Fast and Furious 8

Fast and Furious 8 dan Laga Comeback Persebaya

Persebaya akan melakoni laga comeback, Kamis malam nanti.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2017