KD Habiskan Rp200 Juta untuk Sekali Perawatan Kecantikan

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Wanita dan kecantikan adalah suatu hal yang tidak bisa dipisahkan. Banyak wanita rela mengeluarkan banyak uang demi terlihat menarik dan mempesona.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Ini pula yang dilakukan penyanyi Krisdayanti. Sebagai figur publik, dia memang sangat memperhatikan penampilannya. Bahkan, wanita berusia 42 tahun ini mengaku sekali perawatan bisa menghabiskan dana Rp200 juta.

KD--sapaan akrabnya pun mengaku, punya treatment khusus untuk mempertahankan penampilan awet mudanya. Salah satunya dengan metode stem cell. Dia pun mengklaim, stem cell tidak hanya membuat kulitnya lebih kencang dan mulus tapi juga, untuk menjaga staminanya.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

"Bagi saya melakukan stem cell merupakan jawaban atas pertanyaan para wanita yang ingin tampil muda dan segar. Untuk perawatan ini setiap kalinya bisa mencapai Rp200 juta," ujar Krisdayanti saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Minggu, 24 April 2017.

Dia menuturkan,  pertama kali melakukan stem cell untuk kesehatan dan dilakukan di Jerman. Namun dalam perjalanannya, dia baru mengetahui bahwa stem cell yang disuntikkan dari lemaknya sendiri dapat meningkatkan kecantikannya.

Beda Pilihan Presiden, Aurel Hermansyah-Krisdayanti Kompak Pose 'Big Heart' di Acara Debat Pamungkas

Pelantun tembang Rembulan ini mengaku sama sekali tidak menyesal saat mengeluarkan banyak uang untuk perawatan kecantikan dan kesehatan. Baginya, yang terpenting adalah kualitas dan manfaat yang didapatkan dari tindakan tersebut.

"Kegunaan stem cell sangat penting dan saya merasakan itu dari diri saya sekarang. Saya merasakan langsung kesehatan yang jauh lebih maksimal. Jadi ini buat aku lebih segar dan awet muda," ucap dia.

Daftar Seleb Nyaleg Pemilu 2024

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Pemilu tahun ini banyak dari kalangan selebriti mengajukan diri sebagai calon legislatif (caleg). Mereka mampu mendulang suara tertinggi dan berada posisi 3 besar.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024