TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Pengakuan Eks Manajer: Jupe Pernah Pendarahan

"Dia pernah bleeding, waktu itu lagi hamil 3 bulan."
Pengakuan Eks Manajer: Jupe Pernah Pendarahan
Untung Sulas Dendy, eks manajer Jupe (VIVA.co.id/Bobby Agung)

VIVA.co.id – Manajer pertama Julia Perez, Untung Sulas Dendy, membeberkan kondisi mantan artisnya itu saat ini. Dikatakan Dendy, Jupe kini telah membaik dibandingkan sebelumnya.

"Kondisinya Alhamdulillah membaik, terima kasih buat teman-teman media, semakin membaik, terima kasih juga buat doanya," ujar Dendy di RSCM, kawasan Salemba, Jakarta Pusat, pada Senin, 24 April 2017.

Dendy telah mengenal Jupe sejak lama. Menurutnya, baru saat ini pelantun Belah Duren itu menderita sakit yang berat.

"Saya kenal Jupe dari 15 tahun, tidak ada sama sekali penyakit yang diderita seperti sekarang ini. Enggak pernah ada keluhan," katanya.

Meski baik-baik saja, namun Dendy bercerita kalau dahulu, Jupe pernah mengalami pendarahan. Itu terjadi karena tanpa diketahui, Jupe pernah mengandung janin berusia 3 bulan.

"Dia itu kan kayak robot ya, superwoman sekali, dia pernah bleeding saat sama Damien (suami terdahulu Jupe), dia waktu itu lagi hamil 3 bulan. Dia enggak tahu karena sibuk sekali, lalu dibawa langsung ke RS," tutur Dendy, menceritakan kembali.

Meski kondisinya telah melewati masa kritis, Dendy berharap agar Jupe mampu menghadapi semua cobaannya. Selain itu, ia pribadi berharap agar Jupe segera ke luar dari rumah sakit.

"Keluarga juga ingin dia cepat cepat pulang daripada harus lama-lama di rumah sakit, kalau memang sudah pulih. Sekarang makannya lewat selang, mungkin kalau dia makannya sudah enak kan bisa dibawa pulang," kata Dendy.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP