TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Julia Perez Sudah Empat Kali Cuci Darah

Kondisinya kini membaik, tiap malam Jupe juga sering buka mata.
Julia Perez Sudah Empat Kali Cuci Darah
Julia Perez (Instagram.com/juliaperrezz)

VIVA.co.id – Aktris, presenter, dan juga pedangdut Julia Perez kembali menjalani cuci darah hari ini, Senin, 24 April 2017. Ini dilakukan, karena fungsi ginjal Jupe, sapaan Julia Perez tak lagi bekerja dengan sempurna.

Adik Jupe, Della Wulan, mengungkapkan bahwa kakaknya bakal menjalani cuci darah selama beberapa hari ke depan. Sejauh ini, Jupe pun telah menjalani proses cuci darah selama empat kali.

"Siang cuci darah," ujar Della, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Senin, 24 April 2017.

Karena mulai rutin menjalani cuci darah, kondisi Jupe berangsur kembali segar. Della yang menjaga kakaknya selama 24 jam, mengaku senang dengan perkembangan Jupe saat ini.

"Sudah mendingan banget, perubahannya sudah bisa ngobrol. Aku kan 24 jam jagain kakak aku, jadi kalau malam dia buka mata, bawaannya mau ngobrol kan," katanya.

Diceritakan Della, hasrat Jupe untuk membicarakan banyak hal mulai kembali muncul. Topik obrolannya pun beragam, yang paling sering adalah keluarga.

"Biasanya kami ngobrolin, mana yang lain, ingin ketemu saudara-saudara. Kan kalau lagi sakit inginnya dilihat sama saudara," tutur Della.

Untuk kelancaran pengobatan Jupe, Della meminta doa agar kakaknya diberikan kesehatan. Meski begitu, hingga saat ini, kondisi pelantun "Aku Rapopo" itu digambarkan masih belum stabil.

"Kakak aku sudah mendingan, makanya minta doain, kan kalau lagi turun, panas demam. Biasanya kalau habis ada tindakan, kemarin panas, mungkin karena kesakitan kali ya," ujar Della.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP