Raul Lemos Sering Ikut Perawatan Kulit Bareng KD

Krisdayanti dan Raul Lemos
Sumber :
  • instagram Krisdayanti

VIVA.co.id – Melakukan perawatan kulit bagi sebagian wanita adalah rutinitas penting. Namun, aktivitas ini akan semakin menyenangkan bila dilakukan bersama dengan pasangan.

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Upaya ini pun ternyata sering dilakukan oleh Krisdayanti. Seringkali, saat menjalani perawatan kecantikan, dia ditemani sang suami, Raul Lemos.

Wanita berusia 42 tahun ini pun mengaku memilih treatment stem cell bersama sang suami. Dan untuk pertama kalinya, mereka melakukan metode ini.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Cara tersebut dia lakukan di Jerman dan telah dilakukan selama tiga kali berturut-turut. Pelantun tembang Mencintaimu ini mengaku bahwa sang suami sudah memperhatikan penampilan sejak dahulu dimulai dari facial.

"Iya, aku perawatan bersama suami sudah tiga kali berturut-turut yaitu stem cell dan itu dilakukan di Jerman. Suami saya kan tinggal di Timor Leste dan cuacanya panas, justru dia sangat rajin facial," ujar Krisdayanti saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Senin, 24 April 2017.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

Dia menuturkan bahwa perawatan kulit bersama dengan suami bahkan sudah sering mereka lakukan sejak menikah. Mengenai biaya yang dikeluarkan, KD sapaan akrabnya tidak terlalu memusingkan karena hal itu sudah dipersiapkan.

Sementara itu, untuk saat ini, ibu dari empat orang anak ini sudah mulai melirik perawatan di Indonesia. Upaya tersebut dapat menghemat biaya kecantikannya.

"Iya soal budget pasti dobel, tapi kan sekarang sudah banyak klinik bagus di Indonesia. Jadi lebih hemat dan enggak perlu jauh-jauh ke luar negeri," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya