TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Sering Mimpi, Ki Kusumo Langsung Jenguk Julia Perez

Ia tak mau menceritakan makna di balik mimpinya itu.
Sering Mimpi, Ki Kusumo Langsung Jenguk Julia Perez
Ki Kusumo (VIVA.co.id/ Bobby Agung)

VIVA.co.id – Sudah dua bulan lebih Julia Perez terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, akibat kanker serviks yang dideritanya. Setiap hari, kerabat juga sahabat, silih berganti datang menjenguk dan memberikan doa untuk Jupe, sapaan Julia Perez.

Hari ini, pria yang sohor sebagai paranormal, Ki Kusumo, pun terlihat datang menjenguk Jupe. Kedatangannya mengunjungi Jupe, ternyata juga bukan tanpa alasan. Ia mengaku, merasakan sesuatu yang berbeda belakangan ini.

Diakui Ki Kusumo, ia memimpikan hal aneh tentang Jupe. Mimpi tersebut datang selama beberapa malam sampai membuatnya resah.

"Beberapa hari ini, saya mimpi enggak enak. Mimpi Jupe ada pesta, kemudian sehari dan dua hari sebelumnya juga sama. Jadi hari ini, sempat enggak sempat buru-buru saya datang temui, paling tidak ikut mendoakan seorang rekan," ujarnya di RSCM, Jakarta Pusat, Senin, 24 April 2017.

Ki Kusumo enggan menceritakan makna mimpi yang ia alami selama beberapa waktu belakangan karena dinilai kurang bagus. Mimpi itu sempat ia ceritakan pada keluarga Jupe, keluarga pun terkejut saat mendengar makna di balik mimpi Ki Kusumo.

"Ada beberapa yang kaget tapi balik lagi, semua itu cuma mimpi, cuma informasi supaya datang. Kalau saya ceritakan artinya ngeri, saya enggak mau bicarakan yang tidak baik, kita berharap ada banyak keajaiban di sini," tuturnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, hari ini Jupe kembali menjalani cuci darah dan Ki Kusumo memaparkan semoga proses ini berlangsung dengan lancar. Ia berencana kembali menjenguk esok, Selasa, 25 April 2017.

"Mungkin besok pagi kembali lagi karena ada yang harus saya lakukan, sebuah proses penyembuhan. Teknis semuanya dari Tuhan, paling tidak kita sebagai orang yang masih hidup usaha terus dan enggak boleh putus," kata Ki Kusumo.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP