TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Jenguk ke Rumah Sakit, Wulan Guritno Sebut Kebaikan Jupe

Jupe dikenal sebagai figur yang baik dan ramah sejak lama.
Jenguk ke Rumah Sakit, Wulan Guritno Sebut Kebaikan Jupe
Wulan Guritno

VIVA.co.id – Aktris Wulan Guritno bersama salah seorang sahabatnya, Reni, menjenguk Julia Perez yang kini terbaring akibat penyakit kanker serviks. Mereka menunggu Jupe rampung melakukan cuci darah.

Sembari menunggu Jupe cuci darah, Wulan lantas berbincang bersama keluarganya. Sekian lama menanti, akhirnya ia dapat bersua dengan sahabatnya yang sedang sakit itu.

"Dia cuci darah kan lama, tapi ternyata selesai sebelum kami mau pulang. Dia tadi senyum, senyumnya lebar," ujar Wulan di RSCM, Jakarta Pusat, pada Senin, 24 April 2017.

Wulan dan Jupe telah bersahabat sejak lama. Diawali dengan perkenalan antarsesama artis, mereka jadi dekat saat Wulan meminta Jupe untuk memberi kejutan ulang tahun buat Reni.

"Saat itu enggak ada ekspresi angkuh mentang-mentang popularitasnya tinggi. Dia langsung semangat kasih surprise. Enggak ada deh sombong-sombongnya, dia benar-benar baik," katanya.

Mengingat kebaikan Jupe yang amat terasa, Wulan berharap lebih kepada masyarakat agar mereka mendoakan pelantun Belah Duren itu. Wulan pun ingin agar sahabatnya segera sembuh.

"Mudah-mudahan, orang baik banyak yang doain. Ini memang lagi proses saja, mudah-mudahan dengan doa banyak orang, bisa sembuh," tutur Wulan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP