Rihanna Edarkan Foto Tak Biasa Ratu Elizabeth

Rihanna
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id – Rihanna sedang menjadi sorotan. Penyanyi seksi ini mengunggah foto tak biasa Ratu Elizabeth di media sosial. Rihanna langsung menuai kritik. Rihanna dituding tidak sopan dan tak menghargai Ratu Inggris tersebut. 

Ratu Elizabeth II Ternyata Penggemar Arsenal

Pada Jumat lalu, Ratu Elizabeth merayakan ulang tahun yang ke-91. Rihanna pun merayakan dengan caranya sendiri. Ia menampilkan foto-foto Ratu Elizabeth yang tak biasa. 

Dalam sebuah postingan, Rihanna memajang foto Ratu Elizabeth hasil editan dirinya. Di foto tersebut, Ratu mengenakan baju serba hijau. Namun, mengenakan rok mini yang memperlihatkan pahanya. 

Ratu Elizabeth Positif COVID-19 di Usia 95 Tahun, Ini Gejalanya

Di foto yang lain, Rihanna memajang foto Ratu yang memakai baju bulu merah dan celana superpendek. Namun, foto-foto tersebut mengundang kontroversi. Pelantun Umbrella ini disebut melecehkan ratu Inggris tersebut. 

"Berilah sedikit hormat untuknya," kata salah satu netizen seperti dilansir dari Aceshowbiz.  "Ini tidak lucu. Anda terlalu kasar," ujar yang lainnya. "Dia adalah nenek seseorang. Bayangkan kalau itu dirimu," ujar yang lainnya marah. "Ini sangat tidak sopan," ujarnya. 

5 Pemimpin Negara Tertua di Dunia, Siapa yang Paling Lama Memimpin?

Meski mengundang rasa marah netizen, Rihanna tak menghapus foto-foto tersebut. 

 

be humble.

Sebuah kiriman dibagikan oleh badgalriri (@badgalriri) pada

Ratu Elizabeth II.

Ratu Elizabeth II Diisukan Meninggal karena COVID-19, Ini Faktanya

Pihak kerajaan Inggris membantah desas-desus yang mengatakan Ratu Elizabeth II meninggal karena terinfeksi COVID-19. Ratu Elizabeth II hingga kini masih hidup.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022