Batman Vs Captain America, Siapa yang Akan Menang?

Stan Lee
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Proyek crossover atau menampilkan dua tokoh fiksi dalam satu layar memang sudah lama dinantikan para penggemar film jagoan super yang diangkat dari komik. Sebelum proyek itu benar-benar dilakukan, Stan Lee, legendaris dari dunia komik ini angkat bicara soal kemungkinan duel antara Marvel dan DC tersebut.

Wyatt Russell Perankan Captain America, Begini Reaksi Warganet

Lewat wawancara di Chicago Comic & Entertainment Expo, dilansir The Wrap, Stan Lee ditanya siapakah yang akan menang jika Batman dan Captain America bertarung. Alih-alih memenangkan Captain America dari Marvel, Stan Lee punya jawaban lain yang lebih diplomatis.

"Setiap kali orang-orang menanyakan siapa yang akan memenangkan pertarungan, jawaban yang paling benar adalah tergantung siapa yang menulis ceritanya," kata Stan Lee.

Gak Sengaja Unggah Foto Mr P, Chris Evans: Itu Memalukan

Kedua pembasmi kejahatan itu memang sama-sama diceritakan punya kekuatan yang luar biasa. Sang Kapten adalah tentara super yang mendapatkan kekuatannya dari serum, sementara Batman memperolehnya dari latihan selama hidupnya.

Captain America menjadi salah satu pemimpin dalam jajaran jagoan super Marvel. Sementara Batman adalah pentolan dalam dunia DC. Batman dan kawan-kawannya akan tergabung dalam film Justice League yang tayang November mendatang.

Ini Adegan Ray Sahetapy dalam Film Captain America: Civil War
Captain America.

Wawancara Eksklusif: Apa Jadinya MCU Setelah Ada Captain America Baru?

Eksklusif! VIVA ngobrol bareng sutradara serial Marvel, The Falcon and The Winter Soldier tentang sosok Captain America baru.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2021