TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Bahagianya Mashanda Berkumpul dengan Ben Kasyafani

Tawanya mengembang saat berada dekat mantan suami.
Bahagianya Mashanda Berkumpul dengan Ben Kasyafani
Marshanda  (VIVA.co.id/Muhamad Solihin)

VIVA.co.id – Perceraian antara Marshanda dan Ben Kasyafani, ternyata membuat mantan suami istri ini justru semakin dekat. Belum lama ini, Marshanda pun memamerkan kemesraan keluarganya dalam sebuah foto yang dia unggah di akun Instagram Marshanda99.

Dalam foto itu, Marshanda terlihat "mesra" bukan hanya dengan Ben, tapi juga istri baru Ben, Ines. Di foto itu, juga terlihat putri cantik Ben dan Marshanda--Sienna.

Lewat caption fotonya, Marshanda mengaku bersyukur, banyak yang cinta dan sayang pada putri kecilnya. Meski kini Ben dan Marshanda tak lagi bersama, tapi, keharmonisan keluarga mereka tetap bisa dibangun demi untuk membahagiakan Sienna.

"Saya sering bilang, bahagianya banyak yang sayang dan cinta sama @siennakasyafani ?? Menurut pengalaman dan pembelajaran yang saya dapatkan dalam ilmu psikologi, yang membuat seorang anak terluka batin dan trauma di alam bawah sadarnya bukanlah perpisahan orangtua, melainkan mengalami dan menyaksikan kedua orangtuanya saling benci, menjelekkan, dan menyakiti satu sama lain terus menerus tanpa diselesaikan dengan cara yang sehat entah mereka dalam keadaan masih bersama ataupun telah berpisah."

Tak hanya itu yang ditulis Marshanda, ia bahkan mengaku merasa bersyukur, baik Ben, istrinya juga dia, bisa tetap bersikap baik dan selalu berusaha mengutamakan kesejahteraan psikologis Sienna.

"Sangat bersyukur Allah SWT memberi kemudahan bagi saya, Ayah Ben, dan Mama Ines dalam bersikap baik, suportif, dan rukun dengan satu sama lain ditengah segala kekurangan kelebihan dan perbedaan yang ada diantara kami. Sangat bersyukur Allah memberi bekal pengetahuan bagi kami bertiga bagaimana mengutamakan kesejahteraan psikologis Sienna dengan cara terus mensupport satu sama lain di belakang dan di depan Sienna. Segala sesuatu akan indah pada waktunya. Dan saya masih suka amaze dan selalu bersyukur dengan kemudahan yang Allah terus berikan agar saya, sebagai Ibu dari Sienna tetap bebas punya waktu yang banyak bersama Sienna di masa usia emasnya."

Marshanda pun terlihat bisa bersikap dewasa. Demi buah hatinya, ia berharap, kebersamaan itu akan terus terjalin hingga putri kecilnya beranjak dewasa.

"Tak lupa berterima kasih pada Ayah @benkasyafani dan Mama @nesyanabila atas segala kebaikan dan kekompakan yang kita miliki. Semoga kebarokahan ini terus diberikan pada kami semua hingga Sienna dewasa nanti."

 

Regram @siennakasyafani . . . Saya sering bilang, bahagianya banyak yang sayang dan cinta sama @siennakasyafani ?? Menurut pengalaman dan pembelajaran yang saya dapatkan dalam ilmu psikologi, yang membuat seorang anak terluka batin dan trauma di alam bawah sadarnya bukanlah perpisahan orangtua, melainkan mengalami dan menyaksikan kedua orangtuanya saling benci, menjelekkan, dan menyakiti satu sama lain terus menerus tanpa diselesaikan dengan cara yang sehat entah mereka dalam keadaan masih bersama ataupun telah berpisah. Sangat bersyukur Allah SWT memberi kemudahan bagi saya, Ayah Ben, dan Mama Ines dalam bersikap baik, suportif, dan rukun dengan satu sama lain ditengah segala kekurangan kelebihan dan perbedaan yang ada diantara kami. Sangat bersyukur Allah memberi bekal pengetahuan bagi kami bertiga bagaimana mengutamakan kesejahteraan psikologis Sienna dengan cara terus mensupport satu sama lain di belakang dan di depan Sienna. Segala sesuatu akan indah pada waktunya. Dan saya masih suka amaze dan selalu bersyukur dengan kemudahan yang Allah terus berikan agar saya, sebagai Ibu dari Sienna tetap bebas punya waktu yang banyak bersama Sienna di masa usia emasnya. #siennaBahagia #NenabanyakyangSayang #kerukunan Tak lupa berterima kasih pada Ayah @benkasyafani dan Mama @nesyanabila atas segala kebaikan dan kekompakan yang kita miliki. Semoga kebarokahan ini terus diberikan pada kami semua hingga Sienna dewasa nanti.

A post shared by ???????? MARSHANDA (@marshanda99) on

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP