Angelina Jolie Kencani Miliarder Inggris?

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Samrang Pring

VIVA.co.id – Angelina Jolie dikabarkan telah menemukan pengganti Brad Pitt. Jolie disebut-sebut menjalin hubungan dengan pengusaha Inggris. Ia bertemu dengan pria Inggris itu tahun lalu. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Kabarnya, hubungan Jolie dan pengusaha yang dirahasiakan namanya tersebut semakin serius. Bahkan, Jolie sudah berani mengajak kekasihnya ke Amerika Serikat. Mereka kencan di sebuah rumah mewah di Malibu.

"Ini tantangan untuk Jolie untuk melupakan Brad Pitt, tetapi ia berusaha merahasiakan kisah cintanya dengan pria baru," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Menurut sumber, kekasih baru Jolie adalah pengusaha Inggris. Pria itu sangat tampan. "Memiliki ikatan politik dan inspirasi, mereka telah mengadakan beberapa pertemuan rahasia di Malibu, di mana Jolie tinggal setelah bercerai dari Pitt," ujar sumber. 

Jolie sangat merahasiakan kekasih barunya ini. Perwakilan Jolie masih enggan memberikan komentar soal kekasih baru artis tersebut.
 

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt
Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024