Kepiting Saus Pedas 'Gila' dari Pekanbaru, Berani Coba?

Kepiting Chilli Madness di Chilli Crab, Pekanbaru, Riau
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrotustianah

VIVA.co.id – Jalan-jalan ke Pekanbaru, Anda akan sering melihat restoran yang menawarkan aneka olahan ikan air tawar. Tapi, jangan khawatir, Anda yang mencari hidangan laut masih bisa menemukannya.

Gelap Mata, Pencari Kepiting Bunuh Temannya Gara-gara Rebutan Wilayah

Chilli Crab, restoran kepiting yang terletak di Jalan Sudirman, Pekanbaru, ini sayang untuk dilewatkan begitu saja. Lokasinya yang tak jauh dari Bandara Sultan Syarif Kasim II sangat mudah dijangkau jika Anda tak sabar untuk mencicip kuliner laut yang sedap.

Restoran ini menawarkan hidangan utama berupa kepiting dengan pilihan saus. Saat VIVA.co.id berkunjung ke sana, kepiting porsi keluarga dengan saus Chilli Madness jadi pilihan.

Beri Asistensi ke UMKM, Bea Cukai Kendari Antar Ekspor Perdana Kepiting Hidup ke Singapura

Dalam menu tersebut, kepiting, kerang, udang, cumi-cumi, bakso ikan, kentang, wortel jadi satu dengan bumbu pedas yang menggila. Seperti di restoran kepiting lain, makan di Chilli Crab tidak menggunakan piring. Plastik panjang langsung digelar menutupi meja dengan sebuah bambu berbentuk lingkaran untuk menjaga agar hidangan kepiting tidak berantakan.

Selain kepiting, restoran ini menyajikan menu lain, seperti ikan-ikanan, dimsum, hingga camilan seperti jamur enoki, dan masih banyak lagi menu nikmat yang lezat.

10 Kuliner Lokal Khas Thailand yang Harus Dicoba Sebelum Pulang ke Indonesia

Chilli Crab, Pekanbaru, Riau

Restoran ini pun punya desain yang cosy, sehingga cocok tidak hanya untuk keluarga, tapi juga anak muda. Warna-warni cat dan aksesori interiornya akan menambah keceriaan santap hidangan laut Anda.

Harganya pun relatif terjangkau. Menu kepiting lengkap dengan paket lainnya hanya berkisar mulai Rp50 ribuan. Restoran ini dibuka mulai pukul 11 siang hingga 11 malam. Jadi, pastikan Anda mencicipi kelezatan kepiting di sini jika ke Pekanbaru, ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya