Rapper Pitbull Kembali Gelar Konser di Jakarta

Pitbull Konser di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVA.co.id – Armando Christian Perez atau dikenal dengan nama Pitbull, merupakan rapper Amerika yang banyak menelurkan lagu-lagu hit dunia. Setelah hampir enam tahun tak menyapa penggemar Indonesia, rapper 36 tahun tersebut akan kembali menggelar konser di Tanah Air ini.

Dianggap Kemahalan, Netizen Cibir Harga Tiket Konser Pitbull

Pelantun Timber itu kabarnya akan datang untuk tur bertajuk Climate Change Tour Live in Jakarta 2017 pada 14 Mei mendatang. Kabar tersebut diperoleh dari akun Twitter IME Indonesia, promotor musik yang kerap mendatangkan musisi dunia.

"Tebak siapa yang kembali datang ke Indonesia? Ini Pitbull," tulis akun @ime_indonesia.

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024

Berdasarkan poster yang beredar, harga tiket konser yang akan digelar di JIEXPO  Hall C, Kemayoran, Jakarta Pusat ini dibagi dalam dua kelas, yaitu Rp1.650.000 dan VIP Rp2.200.000, semua tiket tanpa bangku.

Pitbull sendiri sebelumnya pernah datang ke Indonesia untuk menyebar virus lagu-lagu rap miliknya pada tahun 2011. Pria berkepala plontos itu sering berduet dengan penyanyi kelas dunia lain seperti Jennifer Lopez dengan lagunya On the Floor yang sangat populer dan We Are One yang menjadi lagu official FIFA World Cup 2014.

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!
Pitbull Konser di Jakarta beberapa waktu lalu

Konser Pitbull di Jakarta Dibatalkan

Pitbull meminta maaf atas pembatalan konsernya itu.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2017