Ada Cara Alami Perbesar Payudara, Ini Triknya

Ilustrasi payudara/bra.
Sumber :
  • Pixabay/ Hans

VIVA.co.id – Berbagai survei telah membuktikan bahwa wanita dengan ukuran payudara ideal memiliki rasa percaya diri dan harga diri yang lebih tinggi. Jadi, tak heran jika semakin banyak wanita tergoda melakukan operasi plastik untuk memperbesar dan mengubah ukuran payudaranya.

Obsesi Jadi Barbie, Model Perbesar Payudara Hingga Vagina Rp1,9 Miliar

Tapi, mengingat bahaya yang ditimbulkan akibat operasi payudara, sebagian besar orang mencari jalan lain untuk memperindah aset paling berharganya. Cara alami pun seringkali menjadi pilihan, agar tak menimbulkan risiko berbahaya di kemudian hari.

Menurut laman Times of India, ada banyak cara alami bisa dilakukan untuk meningkatkan ukuran payudara. Berolahraga, konsumsi makanan yang sehat, dan melakukan beberapa perubahan gaya hidup juga bisa memberikan hasil payudara yang diinginkan.

Benarkah Sering Meremas Payudara Bisa Perbesar Ukurannya?

Berikut tips untuk memperbesar ukuran payudara dengan cara alami yang bisa Anda lakukan.

Olahraga

Viral Wanita Pakai Pasta Gigi untuk Perbesar Payudara, Terbukti?

Berolahraga secara teratur dan dengan cara yang benar dapat membantu Anda mendapatkan payudara yang lebih besar.
Push-up jadi salah satu gerakan yang merangsang perubahan ukuran payudara. Tidak hanya bagus untuk trisep, push-up juga membantu dalam memperkuat otot pectoral yang berada di bawah payudara. Awalnya, Anda mungkin menganggap latihan ini sedikit melelahkan, tapi tak ada salahnya mulai melakukan gerakan ini 2 sampai 3 set, dengan satu set sepuluh kali push-up dalam sehari dan tingkatkan jumlahnya saat tubuh Anda terbiasa berolahraga.

Selain push-up, Sit-up juga menjadi gerakan yang bisa merangsang perubahan pada ukuran payudara. Berbaring telentang dengan lutut ditekuk dan telapak kaki rata di lantai. Letakkan tangan Anda di bawah kepala Anda. Angkat bahu dan punggung atas dari lantai. Mata Anda harus fokus ke langit-langit. Buang napas saat Anda mendekat, tahan sebentar dan hirup saat Anda kembali ke posisi semula.

Wall up juga bisa jadi gerakan yang membant. Sama seperti push-up, Anda harus mendorong diri Anda ke dinding. Wall up juga memperkuat otot dada, dan meningkatkan ukuran payudara.

Cara yang tepat untuk melakukan wall-up, berdirilah di depan dinding dan angkat lengan ke tingkat bahu. Dengan kokoh letakkan telapak tangan Anda di dinding dan dorong dinding sampai lengan Anda berada dalam posisi terentang dengan siku ditekuk. Kembalilah ke posisi semula. Awalnya, coba empat set, dengan satu set sepuluh kali hitungan.

Diet

Seperti diketahui, selain olahraga, diet juga memainkan peran penting dalam membentuk tubuh. Jika fokus ingin meningkatkan ukuran payudara, juga dibutuhkan nutrisi yang tepat.

Dimulai dari konsumsi susu. Asupan susu berkontribusi terhadap pertumbuhan jaringan payudara. Susu sapi diperkaya dengan estrogen, progesteron dan prolaktin, yang dibutuhkan untuk menghasilkan susu pada wanita, sehingga meningkatkan ukuran payudara.

Berikutnya, konsumsi sayuran berdaun hijau. Untuk payudara yang lebih besar, sertakan sayuran berdaun hijau dalam makanan harian Anda. Sayuran ini juga merupakan sumber zat besi dan kalsium yang baik.

Sebagian besar, sayuran berdaun hijau tidak mengandung fitoestrogen yang membantu dalam meningkatkan jaringan payudara, namun warnanya berkembang. Alasan lain untuk makan sayuran berdaun hijau adalah mencegah produksi testosteron pria pada wanita. Ini menyeimbangkan hormon dalam tubuh wanita dan memungkinkan tingkat estrogen alami mengendalikan fungsi tubuh.

Kacang-kacangan, juga bisa dikonsumsi. Tingginya lemak tak jenuh tunggal yang terkandung dalam kacang sangat penting untuk membangun jaringan payudara dan meningkatkan pertumbuhan payudara. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya