TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Ruben Onsu Bicara soal Kondisi Julia Perez

Jupe sempat masuk ICU dan cuci darah.
Ruben Onsu Bicara soal Kondisi Julia Perez
Ruben Onsu menjenguk Julia Perez di RSCM (instagram.com/ruben_onsu)

VIVA.co.id – Julia Perez sempat dilarikan ke ruang Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Artis yang akrab disapa Jupe ini juga harus menjalani cuci darah dan operasi lainnya. Kondisi Jupe memang sempat tak sadarkan diri. Hal ini membuat sahabatnya, Ruben Onsu sedih.

Ruben mengatakan kondisi Jupe saat ini tak bisa diprediksi. Bahkan, katanya, kondisi kesehatan Jupe bisa berubah setiap menitnya. 

"Kita kayak di-PHP-in. Kemarin saya itu sebenarnya mau ke tempat makan, tapi dengar kabar Jupe memburuk, harus naik ke lantai 8, makanya saya buru-buru," kata Ruben saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa 25 April 2017. 

Karena kondisi Jupe yang naik turun, membuat Ruben tak bisa jauh dari sahabatnya tersebut. Ia terus memantau kondisi Jupe. "Untuk saat ini saya tidak bisa pergi jauh-jauh dulu," kata Ruben. 

Saat ini, kondisi Jupe mulai membaik. Bahkan, adik Jupe, Della dalam Instagram miliknya menyatakan kakak nya itu minta didengarkan lagu-lagu milik Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik. Jupe juga minta diputarin lagu-lagunya.

"Pagi ini Kak Jupe minta setelin lagu-lagunya dia, udah bisa ngomong, ngoceh, bawel, alhamdulillah berkat doa kalian semua makasih," kata Della. (ase)

 


 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP