Ruben Onsu Yakin Dana untuk Julia Perez Dikelola Transparan

Ruben Onsu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu para sahabat Julia Perez menggalang dana untuk meringankan dia membiayai pengobatan kanker. Namun, belum diketahui pasti jumlah yang sudah terkumpul dari penggalangan dana tersebut.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Komedian Ruben Onsu pun angkat bicara soal dana yang terkumpul untuk artis yang akrab disapa Jupe ini. Diungkapkan Ruben, sampai saat ini dana yang diterima dari donatur dikelola secara transparan dan diketahui pihak keluarga.

"Secara transparan kok di salah satu bank. Saldo juga keluarga tahu," kata Ruben saat ditemui di acara konferensi pers Panaya-Bekraf dan Asosiasi E-commerce Indonesia di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa 25 April 2017.

Kondisi Terkini Ibunda Julia Perez Setelah Alami Gegar Otak karena Kecelakaan

Ia pun mengungkapkan uang hasil penggalangan dana tersebut sepenuhnya digunakan untuk membiayai pengobatan Jupe, dari A sampai Z.

"Kan pada tahu, biaya rumah sakit besar, cuci darah berapa tahu sendiri kan, dan tiap hari. Tahu-tahu ada saja tambah yang baru (biaya perawatan)," ujar Ruben. (ren)

Penabrak Ibunda Julia Perez Akhirnya Dilepas Setelah Berusaha Kabur, Ini Alasannya


 

Nunung dan Andre Taulany

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Pelawak Nunung sedang menjadi perbincangan karena tengah berjuang melawan kanker payudara. Demi bisa sembuh, dia harus menjalani perawatan media, termasuk kemoterapi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2023