TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Julia Perez Kini Diserang Demam Setelah Sempat Membaik

Jupe masih dirawat di RSCM di tengah perjuangan melawan kanker.
Julia Perez Kini Diserang Demam Setelah Sempat Membaik
Petugas medis membawa artis Julia Perez kembali ke kamar perawatan beberapa waktu lalu. (Viva.co.id/Bimo Fundrika)

VIVA.co.id – Aktris Julia Perez, yang tengah berjuang keras melawan kanker, kembali dibawa ke ruang observasi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Hal tersebut diketahui saat Robby Geisha dan istrinya, Cinta Ratu Nansya, berkunjung ke Gedung A RSCM, Selasa 25 April 2017.

"Kemarin sih sudah baik baik saja. Cuma hari ini demam lagi. Barusan dipindahkan ke ruang observasi karena lagi demam," kata Cinta.

Mereka pun tidak bisa bertemu langsung dengan Jupe. Sang pelantun Belah Duren itu belum diketahui akan berada berapa lama di ruang observasi. Mereka pun tak mau mengganggu proses pengobatan Jupe.

"Barusan kami cuma ketemu manajernya saja. Jadi, katanya, ruangan harus steril," kata Robby.

Selama ini mereka berkomunikasi dengan manajer Jupe. Sebelumnya dikabarkan pada Senin kemarin kondisi Jupe sempat membaik.

Meski kini tak sempat bertatap muka secara langsung, mereka cukup puas karena telah menunjukkan kepeduliannya kepada teman.

"Soal kondisinya, yang pasti dia (manajer) bilang Kak Jupenya sedang dianjurkan untuk benar-benar istirahat dan tidak bisa terlalu diforsir. Memang harus istirahat total," kata Robby. (ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP