Julia Perez Kini Diserang Demam Setelah Sempat Membaik

Petugas medis membawa artis Julia Perez kembali ke kamar perawatan beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • Viva.co.id/Bimo Fundrika

VIVA.co.id – Aktris Julia Perez, yang tengah berjuang keras melawan kanker, kembali dibawa ke ruang observasi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Hal tersebut diketahui saat Robby Geisha dan istrinya, Cinta Ratu Nansya, berkunjung ke Gedung A RSCM, Selasa 25 April 2017.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Kemarin sih sudah baik baik saja. Cuma hari ini demam lagi. Barusan dipindahkan ke ruang observasi karena lagi demam," kata Cinta.

Mereka pun tidak bisa bertemu langsung dengan Jupe. Sang pelantun Belah Duren itu belum diketahui akan berada berapa lama di ruang observasi. Mereka pun tak mau mengganggu proses pengobatan Jupe.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Barusan kami cuma ketemu manajernya saja. Jadi, katanya, ruangan harus steril," kata Robby.

Selama ini mereka berkomunikasi dengan manajer Jupe. Sebelumnya dikabarkan pada Senin kemarin kondisi Jupe sempat membaik.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Meski kini tak sempat bertatap muka secara langsung, mereka cukup puas karena telah menunjukkan kepeduliannya kepada teman.

"Soal kondisinya, yang pasti dia (manajer) bilang Kak Jupenya sedang dianjurkan untuk benar-benar istirahat dan tidak bisa terlalu diforsir. Memang harus istirahat total," kata Robby. (ren)

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024