Boyband Korea VIXX Akan Sambangi Jakarta, Ini Harga Tiketnya

VIXX
Sumber :
  • Jellyfish Entertainment

VIVA.co.id – Kabar gembira untuk para Starlight, sebutan penggemar boyband VIXX. Sebentar lagi mereka bisa melihat langsung wajah-wajah tampan dari anggota boyband idola asal Korea Selatan, VIXX.

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Boyband beranggotakan Leo, Ravi, Hongbin, N, Hyuk, dan Ken ini dipastikan segera menyapa penggemar di Jakarta, Juli mendatang.

Informasi ini diperoleh dari akun Twitter My Music Taste, sebuah platform yang menginisiasi digelarnya sebuah konser musik di berbagai negara berdasarkan permintaan penggemar.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Lewat akun resminya, @_mymusictaste, mengunggah video tentang kepastian datangnya Hongbin cs tersebut. Dalam video berdurasi sekitar satu menit itu, anggota VIXX menyapa penggemar mereka di tiga kota dari tiga negara, Kuala Lumpur, Jakarta, dan Bangkok.

"Kami VIXX ingin membagikan kabar besar," kata leader VIXX, N membuka sapaan.

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Hyuk melanjutkan, "Terima kasih pada Starlight yang meminta kami lewat MyMusicTaste. Kami akan tur Asia Tenggara untuk pertama kalinya."

VIXX juga membocorkan tiga negara yang akan mereka kunjungi dalam tur Asia Tenggara pertama selama Juli itu.

"Kami akan ke Kuala Lumpur 27 Juli, 29 Juli Jakarta, 30 Juli Bangkok," kata Ravi sang vokalis yang kemudian disambung dengan perkataan dari Ken, "Kami sangat bahagia bisa bertemu dengan Starlight di tiga kota ini."

Harga Tiket

Dalam akun Twitternya, My Music Taste yang pernah mendatangkan SHINee itu pun mengonfirmasinya.

"Punya rencana untuk musim panas? Lihatlah VIXX di VIXX Fan meeting tour di Asia Tenggara," tulisnya.

Informasi mengenai penjualan dan harga tiket baru dirilis hari ini melalui akun Facebook My Music Taste. Tiket bisa dibeli melalui loket.com dengan pembagian empat kelas.

Tiket termahal di kelas VIP1 dengan harga Rp2,5 juta sudah termasuk foto bersama dan lucky draw, pilihan kedua VIP2 dengan harga sama hanya berbeda di benefit yang didapatkan, yaitu high touch dan lucky draw.

Kemudian tipe GA1 dengan harga Rp1,65 juta, termasuk lucky draw, dan poster, serta harga termurah untuk tiket tipe GA2 Rp920 ribu.

VIXX mulai aktif pada 2012 dengan sub unit LR (Leo Ravi). Penampilan mereka selalu menyegarkan dengan konsep berbeda, mulai dari misterius menyeramkan di lagu Voodoo Doll, seksi di lagu Chained Up, juga lagu Eternity dan Error.

Hebatnya lagi, boyband ini turut berpartisipasi dalam ide juga konsep, hingga penulisan lirik dan komposisi dari lagu-lagu mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya