Alasan Raffi Ahmad Tak Hadiri Pernikahan Adik Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Pernikahan adik Nagita Slavina, Marsha Tengker digelar di Hotel Mulia, Minggu 16 April 2017. Nagita menghadiri acara tersebut tanpa Raffi Ahmad. Ketidakhadiran Raffi di pernikahan Marsha menjadi sorotan. Maklum, sebelumnya ada kabar bahwa hubungan Raffi dan adik iparnya tak harmonis. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Hal ini membuat netizen menduga bahwa ada masalah serius antara Raffi dengan keluarga Nagita. Setelah bungkam, akhirnya Raffi menjelaskan alasan tak menghadiri pernikahan Marsha. Raffi membantah memiliki masalah dengan keluarga Nagita.

"Itu pada lebay semua. Aku komunikasi malamnya sama Caca (Marsha) ketemu sama mama Rita (ibu Nagita Slavina). Aku syuting iklan dari subuh, kalau malam aku bisa datang tapi pagi (acaranya)," ujar Raffi saat di temui di Kawasan SCBD, Sudirman , Jakarta Selatan, Selasa, 25 April 2017.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi mengaku bahwa hubungan keluarga besarnya dengan keluarga Nagita baik-baik saja. Ia mengaku mendapat undangan resmi dari pihak keluarga Nagita. Namun apa daya, karena jadwal yang sangat padat membuat Raffi harus absen dalam acara tersebut.

Menurut Raffi ketidakhadirannya di acara pesta pernikahan Caca tak perlu dipermasalahkan. Karena pada saat pernikahan adik kandungnya, Nisya Ahmad saja dirinya tidak hadir.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

"Aku juga bingung adik aku aja akad datang, tapi resepsi enggak datang. Mungkin karena banyak berita negatif aja jadi heboh. Orang mau ngomong apa terserah yang jalanin hidup aku sama Gigi," ujarnya.

Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Klasemen Liga 1 memasuki pekan ke-33 semakin sengit. Tersisa satu slot lagi di zona degradasi. Rans Nusantara FC, klub milik Raffi Ahmad kini ada di sana.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024