Artis Mungil Korea Ini Rupanya Tak Percaya Diri

Park Bo Young
Sumber :
  • VIVA / rintan

VIVA.co.id – Cantik dan berbakat tak menjadikan artis 27 tahun Park Bo Young cukup percaya diri memiliki akun media sosial. Tidak seperti artis lainnya yang getol berkomunikasi dengan penggemar melalui media sosial, Park Bo Young justru menghindarinya.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Meski terlihat kuat dan manis dalam karakternya sebagai Bong Soon di Strong Woman Do Bong Soon, Park Bo Young rupanya mengaku sebagai pribadi yang sensitif.

Seperti dilansir KpopStarz, artis yang pernah menjadi lawan main Song Joong Ki tersebut menceritakan kisah dirinya yang mungkin akan mengejutkan sebagian orang.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Bintang Oh My Ghost ini ternyata mengaku terkadang serius menanggapi komentar-komentar yang masuk tentangnya di internet. Hal itu pun membuatnya kadang menderita dan stres. Itu sebabnya dia membuat resolusi tahun baru ingin percaya dan mencintai dirinya lebih banyak.

Artis yang pernah datang ke Indonesia ini juga mengungkapkan bahwa rasa percaya dirinya yang rendah kerap membuatnya menghadapi banyak masalah, terutama jika berkaitan dengan penerimaan diri. Karena merasa tak bisa menghindar dari komentar-komentar jahat itulah, Park memilih tidak menggunakan media sosial, kecuali V Live Broadcast, di mana dia bisa berinteraksi dengan penggemar secara langsung.

Sinopsis Business Proposal, Drama Terbaru Ahn Hyo Seop

Park juga berpikir bahwa media sosial telah membuat orang terlalu terobsesi dengan dirinya sendiri. Dia tidak ingin hal tersebut terjadi padanya.

Jadi dibanding harus mencurahkan perasaannya lewat media sosial, artis yang tengah digosipkan berkencan dengan lawan mainnya dalam Strong Woman Do Bong Soon ini lebih memilih menulis di sebuah jurnal.

Kim Ha Neul dan Kim Sung Ryung

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

 Drama Kill Heel yang sempat tertunda penayangan pada Februari 2022 lalu, akhirnya akan resmi tayang malam ini, 9 Maret 2022

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022