Trailer Dirilis, Colin Firth Pasti Muncul di Kingsman 2

Salah satu adegan di film Kingsman pertama
Sumber :
  • Facebook Kingsman The Movie

VIVA.co.id – Trailer pertama sekuel Kingsman telah resmi dirilis. Meski cuplikan singkat ini belum bisa mengungkap akan seperti apa film nantinya, banyak penggemar menaruh perhatian pada trailer tersebut.

Penjualan Mobil Maret 2024 Tembus 74.724 Unit di Indonesia, Ini Mobil Paling Laku

Taron Egerton, Mark Strong, serta pemain baru Channing Tatum dan Halle Berry akan muncul dalam aksi penuh laga dalam film ini. Dilansir dari Movie News Guide, beberapa hal yang terungkap di trailer ini antara lain sebagai berikut.

Pemeran baru
Meski bintang-bintang asli dari film pertama akan muncul lagi dalam sekuelnya, tapi ada juga wajah-wajah baru, seperti Channing Tatum, Halle Berry, Jeff Bridge, dan Pedro Pascal, serta Julianne Moore sebagai Poppy.

Puncak Arus Balik, 6.500 Pemudik Diperkirakan Tiba di Terminal Kalideres

Colin Firth
Ingat unggahan Colin Firth sebagai Hart sebelumnya yang membuat penggemar bertanya-tanya apakah dia benar-benar mati atau tidak. Meski belum diketahui di adegan mana dia akan muncul, trailer ini mengonfirmasi kehadirannya.

Kolaborasi
Markas Kingsman meledak. Hal ini memicu agen Inggris berpetualang melintasi Amerika. Ketika agen Inggris pindah ke sana, mereka akan bergabung dengan agen lainnya untuk melawan Poppy yang ingin menghancurkan dunia.

Kondisi Terkini Fairuz A Rafiq, Dilarikan ke RS hingga Ngaku Menangis Saat Lihat Diri Sendiri

Gadget
Dalam film pertama ada beragam gadget yang digunakan Kingsman. Dari trailer tersebut, alat tempur Kingsman terlihat makin canggih dan beragam.

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya