Mencicipi Aneka Kuliner Nusantara di Ayola La Lisa

Nasi goreng.
Sumber :
  • Pixabay/2015kate

VIVA.co.id – Pertumbuhan hotel di berbagai kota di Pulau Jawa semakin meningkat, tak terkecuali di kota Surabaya. Salah satu hotel bintang 3 kualitas bintang 4, Ayola La Lisa baru saja diresmikan di Kota Pahlawan itu dengan mengangkat budaya Indonesia.

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Disebut Indonesia Banget oleh Yoto Wongso, salah satu Co-Founder & Chief Commercial Officer Topotels Hotels & Resorts, karena hotel itu menyediakan beragam kuliner asli Nusantara. Pengunjung hotel akan dimanjakan dengan suguhan kuliner yang lezat dari beberapa daerah di Tanah Air.

"Yang membuat Ayola La Lisa Hotel ini berbeda dari yang lain adalah interiornya yang sangat kental unsur budaya Indonesianya, sampai kulinernya, Indonesia banget," kata Yoto Wongso melalui keterangan tertulisnya kepada VIVA.co.id, Selasa 25 April 2017.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya

Yoto mengatakan pengunjung hotel akan dimanjakan dengan masakan Nusantara asli dari Aceh, Nasi Goreng Gilam dan Mie Goreng Aceh.

"Selain masakan asli dari Aceh juga ada Ayam Kecombrang, Nasi Bakar, Sup Buntut, Sate Ayam, Ikan Bawal Sambal Rica, Tumis Kecipir, Udang Bakar Sambal Matah, Bakwan Jagung dan Tumis Pakis Teri Medan," ucap Yoto.

Mak Vera Tepati Janji, Datang ke Makam Olga Syahputra Tengah Malam

Hotel bintang 3 berkualitas bintang 4 ini berada di Jalan Raya Nginden nomor 82 Surabaya, Jawa Timur, sekitar 100 meter setelah jembatan Bratang dari arah Jemursari. Interior hotel ini dilengkapi dengan kolam renang, outdoor venue yang menghubungkan ke banyak area publik.

Ren Tobing selaku Co-Founder & Chief Commercial Officer Topotels Hotels & Resorts mengatakan Ayola La Lisa memiliki desain interior unik, klasik, dan modern perpaduan yang dapat memanjakan mata dan membuat Ayola La Lisa Hotel Surabaya mempunyai ciri khas tersendiri.

“Dalam waktu dekat pun kita sedang menyiapkan pembukaan Ayola Hotel di Mojokerto dan Cikarang, Jakarta. Hal ini merupakan upaya Topotels Hotels & Resorts turut ambil bagian di dalam mendukung pencapaian target program pemerintah yang menyambut 20 juta wisatawan mancanegara dan 275 juta wisatawan Nusantara pada tahun 2019 mendatang,” ungkap Ren Tobing.

KOnferensi pers Ayola

Preskon Ayola La Lisa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya