Busana Transparan Bakal jadi Tren Fesyen 2017

Baju Brokat
Sumber :
  • Peragaan Busana di Grand Metropolitan Bekasi

VIVA.co.id – Ada banyak hal baru dan unik juga inovatif yang menjadi sorotan di dunia mode dan fesyen. Bahkan, sebagian dari karya di dunia mode menjadi tren. Di 2017 ini, salah satu model senior Tanah Air, Keke Soeryo menuturkan, busana transparan akan jadi fesyen kekinian yang bakal jadi tren.

Pakar Gender dan Budaya: Rok Bakal Jadi Tren Fesyen Dunia 2023-2024

Dituturkan Keke, tahun ini masih akan memamerkan kekayaan pada pakaian transparan. Menurutnya, tren busana transparan ini didominasi oleh brokat.

"Tren fesyen saat ini, masih akan seputar sheer, artinya transparan dengan brukat. Untuk warna, masih colorful, untuk dipadankan dengan modelnya yang transparan itu," ujar Keke yang juga juri Bekasi Food and Fashion Fair Grand Metropolitan, Bekasi, dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Jakarta Fashion Trend 2023, Etalase Perkembangan Trend Fesyen hingga Kosmetik

Selain itu, Keke juga menuturkan, warna abu-abu juga akan jadi sorotan di tahun ini.

"Tren warna lain disebut greyzone. Artinya hitam enggak, putih juga enggak. Warnanya lebih banyak abu-abu untuk dipakai di tahun ini," jelas model senior itu.

Bucket Hat - Warna Cerah, 5 Prediksi Tren Modest Fashion ISEF 2022

Di kesempatan yang sama, General Manager Grand Metropolitan Bekasi, Augusman Turnip, menerangkan bahwa acara ini, bisa menjadi wadah untuk memperkenalkan tren fesyen terkini melalui tangan para perancang muda. Dia berharap bisa menginspirasi para pecinta fesyen untuk terus berkarya dan berkreasi.

"Fashionnya Bekasi Food and Fashion Fair akan memperkenalkan perancang muda yang akan diperagakan nantinya oleh model. Akan perkenalkan koleksi fesyen dari tenant di Grand Metropolitan dan akan diperagakan juga," tambahnya.

Ilustrasi pria.

Tren Fesyen Pria 2024: Gaya Kasual Dibalut Kemeja Waffle yang Trendi

Tahun 2023 hampir berakhir, saatnya semua orang bersiap menyambut datangnya Tahun Baru 2024. Tren fesyen di tahun 2023 ini cukup beragam namun siapa pun harus bersiap.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2023