Pengakuan Mengejutkan Shinta Bachir

Shinta Bachir
Sumber :
  • Shinta Bachir

VIVA.co.id – Memiliki keluarga yang damai dan harmonis tentu menjadi dambaan setiap pasangan. Namun, tak semua beruntung dalam menjalani rumah tangga. Banyak juga pernikahan yang mengalami goncangan dan berakhir perceraian. Itulah yang dialami Shinta Bachir. Rumah tangganya harus berakhir dengan perceraian. 

Shinta Bachir Blak-blakan Bongkar Kebiasaan Mantan Suami, Paksa Bercinta Saat Menstruasi

Diakui Shinta, tak mudah baginya saat memutuskan untuk bercerai. Terlebih lagi, rumah tangganya dengan pria yang dirahasiakan identitasnya itu, hanya seumur jagung. Shinta pun membuat pengakuan yang mengejutkan. Shinta mengaku sempat mengalami depresi. Hal itu membuatnya tersiksa dan sempat berpikir untuk mengakhiri hidup. Ia tak sanggup menghadapi masalah rumah tangganya. 

"Aku pengen jadi istri yang baik, ternyata dapatnya enggak sesuai dengan keinginan aku. Iman aku masih tipis, sempat hampir bunuh diri. Mau lompat dari apartemen lantai 27," kata Shinta saat ditemui di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Selasa, 25 April 2017.

Alasan Irma Darmawangsa sampai Shinta Bachir Berikan Dukungannya untuk Prabowo-Gibran

Shinta menceritakan, saat ingin melakukan percobaan bunuh diri itu, artis penuh kontroversi ini terbayang buah hatinya yang masih kecil. Ia pun akhirnya mengurungkan niatnya.

"Tapi saat itu aku terbayang anakku yang masih kecil. Waktu itu aku diteriakin sama satpam," kata pemain film Suster Keramas itu.

Gugat Cerai Suami Usai Nikah 4 Bulan, Shinta Bachir Asik Liburan

Ketika itu Shinta terbayang bahwa selama ini masih ada orang-orang yang membutuhkan keberadaan dirinya.

"Saat itu aku ingat, aku masih punya orangtua, masih punya anak yang butuh orangtua, kejadian itu saat bulan September- Oktober," katanya. (ase)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya