Leganya Caitlyn Jenner Usai Cerita soal Ganti Kelamin

Caitlyn Jenner
Sumber :
  • Instagram Caitlyn Jenner

VIVA.co.id – Caitlyn Jenner selama ini bungkam soal proses ganti kelamin yang dilakukannya. Sikap Caitlyn yang dulu dikenal sebagai Bruce Jenner ini membuat publik penasaran, apakah ia benar-benar menjalani operasi ganti kelamin, atau hanya berpenampilan ala wanita.

5 Fakta Resort Tempat Menginap Caitlyn Jenner di Indonesia

Gerah dengan berbagai tudingan, Caitlyn pun akhirnya buka suara soal tersebut. Hal itu diungkapkan mantan suami Kris Jenner ini dalam bukunya yang berjudul, The Secret of My Life

Dalam bukunya tersebut, dikabarkan Caitlyn membahas soal topik yang sangat sensitif yakni, soal tiga kali kegagalan pernikahannya dan juga operasi ganti kelamin saat memutuskan menjadi perempuan.  

Keren, Ryan Ogilvy Rias Wajah Caitlyn Jenner

Ia pun mengungkapkan bahwa ini adalah pertama dan terakhir kali ia membahas soal keputusannya berganti kelamin. "Operasinya berjalan sukses, dan saya tidak hanya merasa cantik tetapi juga merasa bebas," katanya seperti dilansir dari Radar Online

Setelah menceritakan semua itu, mantan atlet ini merasa lega. Ia tak memiliki beban terpendam. Ia merasa hidupnya akan berjalan luar biasa. 

Kesan Caitlyn Jenner Datang ke Indonesia

"Saya tak memiliki rahasia lagi dalam hidup. Ini perasaan yang luar biasa. Buku ini membahas soal perjuangan seumur hidup," ujarnya. 

Ia mengaku merasa diberkati karena sudah berbagi cerita soal identitas yang sebenarnya. "Saya tak memiliki hal lain yang disembunyikan. Saya tak memiliki rahasia dalam hidup," katanya. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya