Kuasa Hukum Jenguk Julia Perez, Ada Apa?

Julia Perez (Jupe)
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Artis Julia Perez masih terbaring di ruang rawat Gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Tak seperti hari-hari sebelumnya di mana banyak dari keluarga dan sahabat silih berganti menjenguk wanita yang akrab disapa Jupe itu, kali ini suasana di RSCM terlihat lebih sepi.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Hari ini, Rabu, 26 April 2017 suasana rumah sakit tempat Jupe dirawat nampak lengang. Tak banyak tamu Jupe yang terlihat, hanya kedatangan Kuasa hukumnya, Sandy Arifin, dengan ditemani Ramzi. Mereka datang berdua dengan satu mobil Alphard berwarna hitam.

Tapi sayangnya, baik Sandy maupun Ramzi tak ingin mengatakan apa pun kepada awak media. Tanpa sepatah kata, keduanya langsung bergegas masuk ke dalam ruang perawatan.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Diketahui, Sandy Arifin merupakan salah satu teman dekat sekaligus kuasa hukum Jupe. Kunjungannya ini tentu mengundang rasa penasaran. Namun sampai saat ini, awak media belum mengetahui pas urusan Sandy menjenguk kliennya pada hari ini.

Apakah hanya sekedar silaturahmi atau ada urusan tertentu?

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Kemarin, Robby Geisha sempat menjenguk pelantun Belah Duren itu. Ia pun mengungkap kondisi Jupe yang disampaikan manajernya.

"Soal kondisinya, yang pasti dia (manajer) bilang Kak Jupenya sedang dianjurkan untuk benar-benar istirahat dan tidak bisa terlalu diforsir. Memang harus istirahat total," kata Robby.

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024