TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Kuasa Hukum Jenguk Julia Perez, Ada Apa?

Sandy Arifin datang bersama Ramzi.
Kuasa Hukum Jenguk Julia Perez, Ada Apa?
Julia Perez (Jupe) (Twitter)

VIVA.co.id – Artis Julia Perez masih terbaring di ruang rawat Gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Tak seperti hari-hari sebelumnya di mana banyak dari keluarga dan sahabat silih berganti menjenguk wanita yang akrab disapa Jupe itu, kali ini suasana di RSCM terlihat lebih sepi.

Hari ini, Rabu, 26 April 2017 suasana rumah sakit tempat Jupe dirawat nampak lengang. Tak banyak tamu Jupe yang terlihat, hanya kedatangan Kuasa hukumnya, Sandy Arifin, dengan ditemani Ramzi. Mereka datang berdua dengan satu mobil Alphard berwarna hitam.

Tapi sayangnya, baik Sandy maupun Ramzi tak ingin mengatakan apa pun kepada awak media. Tanpa sepatah kata, keduanya langsung bergegas masuk ke dalam ruang perawatan.

Diketahui, Sandy Arifin merupakan salah satu teman dekat sekaligus kuasa hukum Jupe. Kunjungannya ini tentu mengundang rasa penasaran. Namun sampai saat ini, awak media belum mengetahui pas urusan Sandy menjenguk kliennya pada hari ini.

Apakah hanya sekedar silaturahmi atau ada urusan tertentu?

Kemarin, Robby Geisha sempat menjenguk pelantun Belah Duren itu. Ia pun mengungkap kondisi Jupe yang disampaikan manajernya.

"Soal kondisinya, yang pasti dia (manajer) bilang Kak Jupenya sedang dianjurkan untuk benar-benar istirahat dan tidak bisa terlalu diforsir. Memang harus istirahat total," kata Robby.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP