Demi Peran, Gilang Dirga Naikkan Berat Badan Hingga 100 Kg

Gilang Dirga dan istri
Sumber :
  • instagram Gilang Dirga

VIVA.co.id – Presenter dan aktor Gilang Dirga menunjukkan keseriusannya di bidang seni peran. Dalam film terbarunya, Surau & Silek, ia berperan sebagai Rustam. Tak mudah bagi Gilang memerankan pemuda yang juga pengajar silat di tempat tinggalnya.

Selamat! Gilang Dirga akan Jadi Ayah Usai 5 Tahun Menanti

Terlebih sang sutradara, Arief Malinmundo, memintanya menaikkan berat badan. Dalam satu bulan, target berat badan yang diminta tercapai.

"Proses sebulan naik 10 kilogram, apa pun dimakan. Sekarang 100 kilogram lebih," ucapnya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu, 26 April 2017.

Hidayah Mimpi Ini Bikin Nathalie Holscher Putuskan Jadi Mualaf

Tak sulit bagi Gilang memenuhi keinginan sutradara tersebut. Tantangan terbesar justru datang saat ia harus berdialek bahasa Minangkabau.

"Sulit karena tema keluarga di Bukittinggi, dialek dan dialog harus sesuai. Belajar Bahasa Padang enggak semudah yang dipikirkan, dialeknya beda-beda soalnya," katanya.

Ditanya Letih atau Tidak, Lesti Kejora Jawab dengan Air Mata

Dalam film produksi Mahakarya Pictures tersebut, Gilang juga kali pertama duduk di bangku produser. Ia tertarik mengangkat film dengan nuansa daerah untuk mengingatkan mengenai kearifan lokal.

Surau & Silek dibintangi Dewi Irawan, Ahmad Tarmimi Siregar, Komo Ricky, dan Praz Teguh, juga nama-nama lainnya. Film aksi berdurasi 90 menit itu akan tayang dalam waktu dekat. (art)

Gilang Dirga dan istri

Berpose Tengkurap, Istri Gilang Dirga Bikin Warganet Khawatir

Presenter Gilang Dirga dan sang istri, Adiezty Fersa tengah berbahagia. Saat ini, Adiezty tengah berbadan dua alias hamil. Keduanya akan segera dikaruniai momongan.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022