Julia Perez Batal Berobat ke Jepang

Ruben Onsu menjenguk Julia Perez di RSCM
Sumber :
  • instagram.com/ruben_onsu

VIVA.co.id – Rencana keluarga membawa Julia Perez ke Jepang untuk menjalani pengobatan penyakit kanker, urung dilaksanakan. Meski Jepang dianggap memiliki teknologi yang lebih canggih soal pengobatan kanker, keluarga memutuskan tetap merawat Jupe di tanah air.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Keluarga menganggap dokter di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo masih bisa menangani penyakit artis tersebut. 

"Saya rasa dokter di kita juga bagus. Kayaknya kalau kondisinya tidak memungkinkan tetap di Jakarta saja,” kata  Ruben Onsu saat di temui di Lobby Gedung A, RSCM Rabu, 26 April 2017.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Suami Sarwendah itu juga mengatakan, saat ini pihak keluarga sudah setuju dengan pengobatan di Indonesia. "Pihak keluarga juga sepertinya lebih setuju seperti itu," ujarnya.

Jupe sudah sekitar dua bulan ini menjalani perawatan di RSCM. Kanker stadium empat membuat kondisinya naik turun. Pekan lalu kondisi Jupe berada di titik terendah sehingga harus menjalani cuci darah hingga berulang kali. Namun kini kondisi pelantun Belah Duren itu mulai membaik.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi
Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024