Senyum Kebahagiaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Beberapa waktu belakangan ini, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diterpa gosip tak sedap. Raffi dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Ayu Ting Ting. Namun, dengan tegas kabar tersebut dibantah pihak Raffi dan Nagita. 

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pasangan ini tak peduli dengan gosip yang merebak seputar rumah tangganya. Pasangan ini memilih untuk fokus dengan pernikahan dan mengurus keluarganya. 

Raffi dan Nagita berusaha tetap menjaga keharmonisaan hubungan mereka. Keduanya juga selalu mesra di setiap kesempatan. Itulah yang terlihat dalam foto-foto yang diposting Raffi dan Nagita dalam akun Instagram miliknya. 

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Dalam salah satu foto, Raffi mengajak Nagita ke lokasi syuting yang dipandunya. Raffi dan Nagita tersenyum bahagia. "Good Morning From us semangat Pagi semuanyaaa ...," tulis Raffi. 

Di foto lainnya, pasangan ini berpose dengan buah hati mereka, Rafathar. Raffi dan Nagita juga memamerkan senyum. 

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Foto-foto ini langsung mendapat perhatian dari netizen. Mereka memuji kemesraan dan kesabaran pasangan ini dalam menghadapi isu tak sedap yang menghantam rumah tangganya.

"Selalu so sweet sampai akhir khayat bagaimanapun keadaanya," tulis salah satu netizen. "Semoga selalu langgeng terus ya buat kamu," ujar yang lainnya. "Bahagia terus ya kak Gigi dan Raffi," kata yang lainnya. "Jangan pedulikan gosip. yang penting kalian bahagia," kata yang lainnya. "Happy terus ya," kata yang lainnya.

 

Good Morning From us ????semangat Pagi semuanyaaa ...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya