Nikita Willy Senang Jadi 'Anak' Ridwan Kamil

Nikita Willy
Sumber :
  • instagram.com/nikitawillyofficial94

VIVA.co.id – Siapa yang tak gembira, jika tiba-tiba diangkat menjadi anak seorang pejabat. Apalagi, pejabatnya adalah orang terpandang seperti Ridwan Kamil. Hal tersebut yang di rasakan artis Nikita Willy, ia diangkat sebagai anak dan tinggal serumah dengan Ridwan Kamil dan istri.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Tapi tenang dahulu, di sini Niki, sapaan Nikita, sedang memainkan perannya sebagai anak bernama Rossa dalam film berjudul Total Chaos.

Niki mengaku senang berkesempatan beradu akting dengan Wali Kota Bandung tersebut.

Bermasalah dengan Suami Nikita Willy dan Keluarganya, Mintarsih Bawa Bukti Baru

"Iya senang banget, soalnya yang menjadi orangtua aku adalah Bapak Ridwan Kamil dan istrinya. Suatu kehormatan juga. Ini benar-benar pengalaman luar biasa," kata Nikita, saat konferensi pers Film Total Chaos di Kawasan Jakarta Selatan, Rabu 26 April 2017.

Bagi mantan kekasih Diego Michiels itu, bisa bermain film dengan pejabat daerah seperti Ridwan Kamil memiliki tantangan tersendiri. Dia pun berharap, bisa membangun chemistry dengan baik.

Ternyata, Ini Penyebab Anak Demam Saat Tumbuh Gigi

"Soalnya, aku jujur belum pernah ketemu beliau sebelumnya. Nanti, mungkin akan langsung bertemu di lokasi, mudah-mudahan chemistry-nya bisa langsung terbangun," katanya. (asp)

Nikita Willy

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Nikita Willy sering kali mendapat pujian atas gaya parenting terhadap anaknya dari publik dan netizen. Namun, kali ini sang artis dihadapkan pada kritik dari netizen.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024