Vega Darwanti Habiskan Ratusan Juta di Singapura

Vega Darwanti.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Momen kebersamaan Vega Darwanti bersama keluarga kerap dijadikan hal berharga. Vega, sapaan akrabnya bersama sang suami, Dema Sany Sanjaya memboyong keluarga besarnya berlibur ke Singapura.

Cerita Vega Darwanti Temui Anak Seminggu Sekali

Keberangkatan Vega itu semata-mata ingin menebus utangnya kepada sang putra, Rezqa Aatmadeva Senjaya yang Februari lalu berulang tahun.

"Kemarin, liburan panjang kita sekeluarga terbang ke Singapura. Yang pengen ke sana (Singapura) itu anakku pas ulang tahun dia kemarin Februari. Aku enggak sempat-sempat kemarin, jarang ketemu long weekend. Jadi, ketemu liburan, tanpa izin kerja, aku dan suami langsung berangkat ke sana," kata Vega, saat berbincang dengan VIVA.co.id di ruang makeup ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 26 April 2017.

Dibayar Tinggi, Vega Darwanti Pilih Kerja di Tahun Baru

Tak hanya berkumpul dengan keluarga besarnya, Vega pun menyempatkan diri memanjakan dirinya dengan berbelanja kebutuhan fesyennya.

"Haha, namanya juga wanita. Aku di sana beli tas Gucci, sepatu Monolo Blanhnik, sandal Hermes, sandal jepit, dan peralatan make-up yang enggak ada di Jakarta," katanya.

Vega Darwanti Boyong Keluarga Pelesir ke Jepang

Untuk memiliki semua barang yang ia inginkan tersebut, Vega rela merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah. "Hhmm, 100 jutaan lebih lah," katanya. (asp)

Pemandangan Marina Bay Sands di Singapura

Rekomendasi Tempat Makan Halal Saat Liburan ke Singapura

Jika liburan ke Singapura saat Ramadan, tak perlu khawatir.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2018