TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Cara Bella Hadid Atasi Kulit Wajah Kering

Bella tak memiliki banyak waktu untuk melakukan perawatan kulit.
Cara Bella Hadid Atasi Kulit Wajah Kering
Bella Hadid (REUTERS/Andrew Kelly)

VIVA.co.id – Supermodel Bella Hadid mengaku memiliki tipe kulit yang cenderung kering. Karena itu, dia selalu melakukan perawatan khusus untuk melembapkannya.

Cara yang dilakukan wanita berusia 20 tahun ini untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan masker jeli. Masker tersebut dapat membantu kulitnya menjadi kencang dan lembap.

"Wajah saya selalu sangat kering, sehingga saya akan menggunakan Glow Better Fresh Jelly Mask terlebih dahulu. Itu dapat membuat kulit superlembab dan mengencangkannya," kata dia, seperti dilansir dari Female First.

Adik Gigi Hadid ini mengatakan, kesibukan di dunia modeling membuatnya sulit melakukan rutinitas perawatan kulit dan wajah. Karena itu, dia suka memakai masker wajah yang lebih sederhana.

"Saya tidak benar-benar punya banyak waktu untuk melakukan perawatan, seperti facial atau hal semacam itu," ujarnya.

Bahkan karena jadwalnya yang padat, mantan kekasih The Weeknd ini sering tertidur dengan wajah penuh make-up. Namun, dia selalu terbangun dengan perasaan sangat bersalah  lantaran tidak menghapus riasannya sebelum pergi tidur.

"Saya sering tidur dengan (wajah penuh) make-up tapi saya selalu bangun jam 2 pagi, merasa panik dan bersalah karennya. Saya akan bangun, mencuci muka, melembapkan dan kembali tidur karena saya benci terbangun di pagi hari dengan make-up, itu adalah perasaan yang paling mengerikan," tutur Bella.

Meskipun dia kadang lupa melakukan rutinitas perawatan kulitnya di malam hari, dia mengaku, biasanya adalah gadis yang baik ketika membersihkan make-up.

 

 

Loved this look this morning at the @houseofherrera show???? Thank you Mrs. Herrera and @Johndavidpfeiffer?????????

A post shared by Bella Hadid (@bellahadid) on

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP