Profesi Baru Mantan Istri Iwa K

Selfi Nafilah, mantan istri Iwa K
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Pedangdut Selfi Nafilah kini memiliki kegiatan baru. Mantan istri Iwa K ini sudah lima bulan menjalani pekerjaan barunya sebagai penyiar radio di Jakarta.

Setelah Single Religi, Iwa K Siap Luncurkan Album Baru

"Aktivitas terbaru aku jadi penyiar radio setiap Senin-Jumat, tetapi tetap memprioritaskan menyanyi dan syuting. Jadi kalau ada menyanyi di luar kota tetap diambil, syuting dan siaran radio," kata Selfi saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 26 April 2017.

Ia merasa senang dengan profesi barunya sebagai penyiar radio. Ia pun tak mengalami kesulitan berarti karena lagu-lagu yang diputar adalah dangdut, sesuai dengan yang digeluti Selfi. 

Lagu Bebas Ngehits Lagi, Berkah Banget Buat Iwa K

"Yang paling menarik tuh, walau ini radio, tapi mereka (pendengar) enggak cuma dengerkan aku secara audio doang. Tapi bisa juga secara visual karena kami tuh streaming dan juga (lewat) YouTube," katanya.

Selama lima bulan menjadi penyiar, rupanya Selfi harus memiliki banyak pengalaman dan juga suka duka yang tak terlupakan.

Konser Bebas Bikin Penonton Nostalgia

"Biasanya kan kalau penyiar biasa itu enggak perlu make-up, tapi kan ini karena secara visual juga, jadi otomatis aku harus make-up tiap hari. Terus, menuju ke tempat siaran ku itu memakan waktu satu setengah jam (macet)," katanya.

"Dan lagi, selama tiga jam itu aku harus standby di situ dan efek yang tidak mengenakannya itu, ya selalu lapar," tuturnya. (art)

The Groove dan Iwa K

Bersama Iwa K, The Groove Ajak Pendengar Tersenyum

The Groove berkolaborasi bersama Iwa K dalam lagu berjudul Senyumkanlah Harimu. Seperti apa kisah di balik lagu tersebut?

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2021