Film Narnia Terbaru Siap Digarap

Film Narnia
Sumber :
  • Disney

VIVA.co.id – Masih ingat dengan film Narnia? Kisah empat bersaudara yang masuk ke dunia Narnia dan menjadikan mereka sebagai pemimpin di negeri itu adalah salah satu film keluarga yang fenomenal. Sukses dengan tiga filmnya, Narnia rencananya akan kembali lewat Narnia: The Silver Chair.

Tukang Parkir Liar di Bekasi Serobot Lahan Warga, Ditegur Malah Ngamuk

Joe Johnston akan duduk di kursi sutradara untuk film baru Narnia ini. Dikonfirmasi oleh Variety, Joe akan bekerja sama dengan penulis naskah David Magee yang pernah menulis Life of Pi.

"Joe adalah pendongeng yang hebat. Karena kisah C.S Lewis (novelis Narnia) tak hanya ikonik dan memukau, tapi juga lembut, personal, dan emosional. Dia (Joe Johnston) adalah pilihan sempurna untuk membawa The Silver Chain ke layar lebar," kata Mark Gordon, Sang Produser.

Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Resmi Ditahan KPK, Begini Awal Mula Kasus Korupsinya

Sebelumnya, franchise film Narnia menghasilkan US$1,6 miliar dari seluruh box office dunia. Disney memproduksi dua film pertama, sementara Fox yang ketiga.

Novelnya sendiri terdiri atas tujuh seri yang sudah dipublikasikan ke dalam lebih dari 50 bahasa dan terjual lebih dari 100 juta kopi di seluruh dunia.

Comeback, Natasha Rizky Ungkap Alasan Kenapa Baru Mau Main Film Lagi

Joe Johnston juga sudah terkenal dalam menggarap film-film besar. Selain Captain America: The First Avenger, ia pernah menyutradarai film Jumanji yang dibintangi mendiang Robin Williams dan juga Jurassic Park 3. (ase)

Ilustrasi minum air/air putih.

Cegah Kontaminasi Bromat Berlebih pada Air Minum, Pemerintah Diminta Proaktif

Pemerintah dan produsen diminta untuk lebih proaktif guna mencegah potensi kontaminasi Bromat berlebih pada air minum. BPOM menetapkan ambang batas Bromat 10 ppb.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024