Adu Seksi Keluarga Kardashian

Kourtney dan Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVA.co.id – Keluarga Kardashian, Kourtney, Kim dan Khloe memang terkenal gemar berpenampilan seksi. Mereka tak segan-segan bersaing untuk menjadi yang paling seksi dan menjadi sorotan. Itulah yang sedang terjadi antara Kim dan Kourtney. Keduanya saling bersaing untuk terlihat seksi saat berlibur ke Meksiko akhir pekan lalu.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Kakak beradik ini tak mau kalah untuk mendapatkan pengakuan memiliki tubuh seksi dari netizen. Kim dan Kourtney tanpa segan memamerkan keindahan tubuhnya di media sosial.

Seperti dilansir dari E!News, Kim terlihat memposting fotonya saat mengenakan bikini dari Christian Dior. Ia berjalan di tepi pantai bersama teman-temannya. 

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Sementara Kourtney tampil menggoda dengan bikini hitam. Si sulung dari klan Kardashian ini juga tanpa segan mengenakan pakaian seksi saat berpose dengan teman-temannya.

Duo Kardashian itu berlibur ke Meksiko dalam rangka merayakan ulang tahun Kourtney yang ke-38. Keduanya juga mengundang teman-teman dekatnya seperti, Malika Haqq, Larsa Pippin, asisten Kim, Stephanie Shepherd. (hd)

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian


 

Pesta pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Ungkap Potret Menggemaskan Sang Buah Hati, Rocky Thirteen

Travis Barker menyenangkan para penggemar saat dia membagikan foto baru anaknya yang berusia empat bulan, Rocky Thirteen, yang dia bagikan dengan Kourtney Kardashian.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024