Festival Musik ala Tokyo Kembali Hadir di Indonesia

SHVR Ground Festival 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Salah satu festival musik dance termegah di Indonesia, SHVR Ground Festival, kembali menggelar hajatan tahun ini. Diisi DJ-DJ berbakat baik dalam maupun luar negeri, acaranya bakal berlangsung pada Sabtu, 13 Mei 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

Para pengisi acara hadir dari kancah internasional, seperti Above & Afrojack, Cosmic Gate, Deorro, Emma Hewitt, dan lain-lain. Tak ketinggalan, DJ lokal nan berbakat turut menghentak lantai dansa seperti Anton & Hoggi, Attila Syah, Dipha Barus, serta masih banyak lagi.

SHVR Ground Festival 2017 bakal menaruh tema "Tokyo Night Out" yang mana nuansa ala gemerlap malam Kota Tokyo, Jepang ditonjolkan di sini. Panggungnya bakal disinkronisasikan sesuai dengan tema yang ada.

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

Panggung akan dibagi dua menjadi indoor dan outdoor stage. Tema-tema panggungnya akan disesuaikan dengan nuansa Tokyo, Jepang, seperti Urban Shinjuku Stage, Frozen Empire Stage, Fuji Garden, dan masih banyak lagi.

Hadirin nantinya bakal diminta datang berdasarkan dress code yang telah diminta, yakni "Harajuku Style". Terdapat sejumlah peraturan demi berlangsungnya acara agar tetap kondusif dan tertib.

Yellow Claw hingga AKB48 Bakal Tampil di Playlist Live Festival 2024, Catat Tanggalnya!

"Bawa spanduk silakan, karena itu hak para penggemar. Tapi kita tidak mengizinkan adanya drugs, jadi tolong nikmati acara tanpa narkotika dan zat sejenisnya," ujar salah satu pihak promotor di kawasan Kota Tua Jakarta, pada Kamis, 27 April 2017.

Sampai saat ini, tiket presale 1 dan 2 telah ludes dibeli oleh para calon penonton. Melihat persiapan konsernya yang meriah, sudah siapkah Anda datang dan ikut menghentak lantai dansa di SHVR Ground Festival 2017 nanti?

Penampilan BLACKPINK dan LE SSERAFIM di Coachella

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Grup K-Pop berhasil menarik perhatian, bahkan Times Now telah mengurutkan peringkat penampilan K-Pop terbaik selama tampil di panggung Coachella. Berikut peringkatnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024