Fotografer Ini Bikin Julia Perez Mendadak Minta Difoto

Ruben Onsu menjenguk Julia Perez di RSCM
Sumber :
  • instagram.com/ruben_onsu

VIVA.co.id – Kehadiran fotografer kondang Rio Motret untuk menjenguk Julia Perez, menghadirkan keunikan tersendiri. Ia merupakan sosok di balik pengambilan gambar Jupe dengan kepala plontosnya yang mengundang kehebohan beberapa waktu lalu.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Rio datang dan melihat kondisi Jupe saat ini. Menurutnya, pelantun "Belah Duren" itu tampak lebih sehat dan bugar dibanding sebelumnya, yang mana kondisinya memang sempat menurun.

"Keadaannya sangat sehat sih ya. Emang aku datang enggak lama, yang kudengar di luar (di media) sama yang di dalam itu beda banget, Jupe sangat-sangat sehat," ujarnya di RSCM, kawasan Senen, Jakarta Pusat, pada Kamis, 27 April 2017.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Ibarat reuni, pertemuan Rio dan Jupe tak lepas dari obrolan soal fotografi. Pemotret langganan artis itu menceritakan percakapannya dengan Jupe.

"Kita kalau ngobrol dia bisa respons walaupun agak lambat, jadi masih nyambung banget. Kita bahas foto, yang aku lihat responnya bagus," kata Rio.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Ada cerita unik saat Rio menjenguk Jupe tadi. Entah disadari atau tidak, mantan istri Gaston Castano itu minta didandani dan difoto oleh Rio, sehingga mengundang tawa tersendiri.

"Tadi minta (foto), mungkin di alam bawah sadar dia ingat aku yang selalu fotoin. Dia masih ngomong 'Aku mau dimake-up, aku mau di foto,' gitu. Terus pas aku mau balik, dia bilang 'foto, foto,' gitu," tuturnya.

Rio Motret jenguk Julia Perez

Rio Motret jenguk Julia Perez

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya