Brad Pitt Disantet Angelina Jolie?

Brad Pitt.
Sumber :
  • Instagram Alliedmovie

VIVA.co.id – Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt kembali menjadi sorotan. Jolie dikabarkan menyimpan dendam terhadap Pitt. Yang sedang menjadi pembahasan media setempat, Jolie menggunakan ilmu hitam untuk balas dendam dengan Pitt. Jolie dilaporkan sudah sejak lama tertarik pada ilmu sihir dan voodoo. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Jolie dikabarkan memelet Pitt dengan ilmu hitam, agar aktor tersebut menjauh dari istrinya saat itu, Jennifer Aniston. 

"Pitt ketakutan Jolie akan menggunakan mantra dan ramuan untuk melawan Pitt dalam pertarungan perceraian mereka," kata sumber seperti dilansir dari Radar Online

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Jolie dikabarkan sangat marah dengan Pitt, dan berniat membuat hidup aktor tersebut menjadi neraka. Pitt benar-benar merasa hidupnya semakin hancur berantakan sejak perceraian. Dan, Pitt yakin bahwa Jolie adalh sosok yang membuat hidupnya merana dan tak bahagia.

"Pitt percaya Jolie menggunakan ilmu hitam dan membuat film terbarunya, Allied gagal di box office. Ia merasa hidupnya hancur setelah bercerai," ujar sumber. 

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Jolie sangt cemburu dengan lawan main Pitt di Allied, Marion Cotillard. IIa tak ingin melihat Pitt bahagia. "Jolie sangat percaya dengan hal-hal yang berbau supranatural dan ilmu sihir," ujarnya.

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024