TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Selamat, Film Indonesia Masuk Seleksi Festival Cannes 2017

Film ini, karya sutradara wanita Mouly Surya.
Selamat, Film Indonesia Masuk Seleksi Festival Cannes 2017
Marlina The Murderer In Four Acts (instagram.com/moulysurya)

VIVA.co.id – Cannes: Directors' Fortnight, sebuah festival film bergengsi dunia, merilis daftar film yang akan diputar. Di antara daftar tersebut, film Indonesia dari sutradara Mouly Surya ada di sana.

Film dengan judul Marlina The Murderer In Four Acts menjadi debut sutradara wanita itu, dilansir ScreenDaily. Film ini menceritakan tentang wanita muda yang mencari keadilan, setelah diserang sekelompok perampok.

"Terima kasih kawan-kawan di Twitter atas ucapan selamatnya. Maaf tak bisa membalas satu persatu. Tunggu Marlina ya," kata Mouly Surya lewat akun Twitternya.

Marsha Timothy selaku aktris dalam film ini ikut mengumumkan kabar membanggakan tersebut. Ia mencuit sejumlah link artikel dari media-media dunia soal pengumuman besar itu. Sederet tokoh dunia dan para artis Tanah Air ikut memberi selamat.

Cannes: Directors' Fortnight pertama kali diselenggarakan pada tahun 1969. Festival ini menampilkan film-film pendek, feature, dan dokumenter dari seluruh dunia bagi para sutradara. Tahun ini, festival tersebut akan digelar pada 18 hingga 28 Mei mendatang di Cannes dan akan ditayangkan juga di Paris, Marseille, Geneva, Rome, Milan, Florence dan Brussels, dikutip dari quinzaine-realisateurs.com.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP