Tangis BCL dan Joe Taslim di Poster Surat Kecil untuk Tuhan

Poster film Surat Kecil untuk Tuhan.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Falcon Pictures secara resmi merilis poster Film Surat Kecil Untuk Tuhan. Poster yang menampilkan sosok Bunga Citra Lestari (BCL) dan Joe Taslim ini sangat mengambarkan kesedihan. Film ini sendiri akan tayang diseluruh bioskop di Indonesia saat Lebaran 2017 nanti.

BJ Habibie: Surat Kecil untuk Tuhan 'World Class'

Dalam poster tersebut Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim terlihat saling berpelukan dengan air mata yang mengalir. Hal tersebut seperti yang dikatakan oleh pemeran tokoh Angel, Bunga Citra Lestari. BCL mengaku meneteskan air mata saat pertama kali membaca skenario.

”Cerita film ini sangat menyentuh, saya juga meneteskan air mata saat pertama baca skenario film ini. Dan posternya mewakili apa yang saya rasakan. Mudah-mudahan apa yang digambarkan dalam poster ini juga bisa sampai ke pecinta film Indonesia,” ungkapnya, Kamis 27 April 2017.

Jadi 'Dokter Jantung', Joe Taslim Gali Sisi Sensitif

Hal senada juga disampaikan oleh lawan main BCL di film Surat Kecil Untuk Tuhan, Joe Taslim, yang menjadi lawan main BCL dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan. Menurutnya film ini memiliki pesan moral yang mulia. Joe berharap penonton mendapat pesan yang baik dari film genre drama keluarga itu.

“Saya memilih untuk bermain di film ini, karena ada pesan mulia yang disampaikan. Terutama, realitas yang akan tergambar di film ini mewakili sekali kondisi yang ada di Indonesia maupun di dunia,” ungkap Joe.

Duh, Syahrini Bajak Film 'Surat Kecil untuk Tuhan'?
Film Lebaran 2017

Jailangkung, Jawara Film Lebaran 2017 Pekan Ini

Daftar 4 film Lebaran berdasarkan jumlah penonton.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2017